Sukses

Viral Video Reaksi Bapak-Bapak Fans Tulus saat dengar Lagu Barunya, Bikin Haru

Bapak-bapak tersebut ingin langsung bertemu dengan Tulus.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tulus resmi merilis lagu barunya berjudul Hati-Hati di Jalan pada 3 Maret 2022 di kanal YouTubenya. Dua minggu setelah rilis, lagu terbaru tulus ini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali per tanggal (18/3/2022) bahkan masih berada di jajaran pertama Trending for Music.

Seluruh fans Tulus tentunya menjadikan lagu tersebut menjadi lagu favorit yang didengarkan selama beberapa hari. Liriknya yang relate dan menyentuh, membuat lagu tersebut juga bikin beberapa fans merasa haru.

Belum lama ini viral di TikTok reaksi bapak-bapak yang merupakan fans Tulus sampai meneteskan air mata ketika mendengarkan lagu baru Tulus. Bahkan Bapak tersebut tak kuasa menahan tangis ketika mencoba menyayikan lagu Hati-Hati di Jalan itu.

Dalam video singkat yang diunggah oleh anaknya ini juga, bapak tersebut ungkap ingin bertemu dengan Tulus. Warganet pun ikut merasa haru dan berharap jika si bapak bisa bertemu segera dengan idolanya.

Berikut Liputan6.com lansir dari laman TikTok @snmeydi video reaksi bapak-bapak fans Tulus yang menangis terharu saat mendengar lagu terbaru Tulus, Jumat (18/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Fans Tulus dengan Lagu ‘Hati-Hati di Jalan’

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat segala kejadian unik, haru, menginspirasi cepat viral di media sosial. Meski hanya sebuah video sederhana, jika mendapatkan perhatian lebih dari netizen, tak dipungkiri jika video tersebut cepat viral di media sosial.

Salah satu video yang baru-baru ini melintasi linimasa FYP di TikTok adalah video reaksi salah satu fans Tulus saat mendengar lagu terbaru Tulus berjudul Hati-Hati di Jalan yang membuat warganet ikut merasa haru.

Dalam video tersebut, terlihat bapak sang pemilik akun menahan tangis ketika sedang mendengarkan lagu baru Tulus. Bapak tersebut juga terlihat meresapi setiap lirik dari lagu baru Tulus berjudul Hati-Hati di Jalan tersebut.

Usai mendengar lagu terbaru Tulus, bapak sang pemilik akun ini kemudian memberikan pujian untuk lagu Hati-Hati di Jalan ini. Tak hanya itu, salah satu big fans nya Tulis ini bahkan ingin bertemu dengan idolanya jika Tulus menggelar konser.

3 dari 4 halaman

Meneteskan Air Mata Ketika Bernyanyi

Tak hanya satu video, sang pemilik akun kemudian menggunggah video bagian dua yang memperlihatkan momen saat ayahnya menyanyikan lagu Tulus. Namun ketika menyanyikan setiap baitnya, ayah sang pemilik akun ini tak kuasa menahan tangis.

Salah satu big fans Tulus ini juga menuturkan jika semua lagu Tulus enak didengar. Saat menuturkan pujian tersebut, bapak tersebut tak kembali menangis dan berharap bisa berjumpa dengan Tulus.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Maret 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan ada sekitar empat ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan video tersebut.

“Sehat selalu yaaaaa papanya mbak, bismillah bisa ke konsernya @tulusm.” Tulis iuNN.

“Ayo viralkan biar sampai ke kak tulus ini biar bisa lihat dia ada orang yg sesuka itu dengan lagunya.” Kata dila.syaqila disertai emot sedih.

“Panjang umur dan bahagia terus papanya dan kakak.” Timpal sophia nur atmi disertai emot love.

“Om sehat2 yaa ayo nonton konser tulus om!” imbuh Dhani.

“Ya Allah terharu, semoga bisa bertemu dengan Tulusnya.” Tambah Hamdan Aam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.