Sukses

Penampilan 6 Artis Wanita saat Hadiri Acara SCTV Music Awards 2022, Memukau

Liputan6.com, Jakarta Acara penganugerahan SCTV Music Awards 2022 digelar pada 16 Maret 2022 lalu. Setelah dua kali tidak digelar karena pandemi Covid-19, SCTV Music Awards yang ke – 17 pun kembali digelar untuk memberikan penghargaan kepada para insan musik Indonesia yang berprestasi. 

SCTV Music Awards atau yang disingkat SMA ini digelar pertama kali pada tahun 2003. Selalu ada tambahan kategori setiap tahunnya, salah satu ajang penganugerahan bergengsi ini memberikan penghargaan kepada pemusik yang telah lama berkiprah hingga pendatang baru.

Acara SCTV Music Awards 2022 dihadiri oleh sederet artis dan penyanyi papan atas Tanah Air. Tampil memukau, sederet bintang tamu yang turut memeriahkan acara SCTV Music Awards 2022 curi perhatian publik, apalagi penampilan para artis wanita.

Selain acara yang yang digelar meriah, penampilan para bintang tamu juga membuat acara penganugerahan tersebut jadi lebih berwarna. Tak hanya para penyanyi, bintang sinetron SCTV pun turut hadiri acara tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang penampilan artis wanita saat hadiri acara SCTV Music Awards 2022, Jumat (18/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Tampil memukau dalam balutan gaun berwarna biru, penampilan Sandrinna Michelle sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Pakai gaun berwarna biru dengan polesan makeup bold tapi tetap natural, pesona Haico Van der Veken ini dipuji bak bidadari.

4 dari 7 halaman

3. Tampil lebih dewasa, pesona yang dipancarkan Aqeela Calista saat hadiri SCTV Music Awards tak kalah dari para seniornya.

5 dari 7 halaman

4. Pakai gaun kuning dan rambut digerai, Angela Gilsha pancarkan pesona yang berhasil bikin warganet terpukau.

6 dari 7 halaman

5. Raih 5 penghargaan, Lesty Kejora tampil cantik memesona dalam balutan perpaduan gaun berwarna merah dan putih.

7 dari 7 halaman

6. Jadi pengisi acara, Ciara Nadine Brosnan tampil menggemaskan dengan gaun yang dikenakannya dan tatanan rambut simpel yang cocok dengan usianya.