Sukses

7 Pesona Iman Vellani, Pemeran Ms. Marvel yang Jadi Sorotan

Iman Vellani menjadi artis Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Liputan6.com, Jakarta Penggemar superhero Marvel kini kembali dimanjakan dengan adanya serial baru. Serial berjudul Ms. Marvel ini diketahui akan ditayangkan dalam platform Disney+ dan dibintangi oleh aktris pendatang baru bernama Iman Vellani. 

Iman Vellani sendiri meripakan aktris berdarah Pakistan yang berperan sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel. Wanita kelahiran 3 September 2002 ini pun menjadi sorotan netizen karena menjadi karakter ssuperhero Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan, serial Ms. Marvel tersebut menjadi serial debut pertamanya di dunia akting.

Dilansir Liputan6.com dari Hollywood Life, Jumat (18/3/2022), Iman Vellani juga menjelaskan jika karakternya di Ms. Marvel juga tak jauh berbeda dengan dirinya. Pasalnya, ia yang merupakan seorang Muslim dan keturunan Pakistan ini juga akan keluar sebagai karakter di MCU.

Adanya aktris pendatang baru serta keturunan Pakistan dan Muslim di MCU ini pun membuat nama Iman Vellani jadi sorotan netizen. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Iman Vellani pemeran Ms. Marvel yang tengah curi perhatian, Jumat (18/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Iman Vellani yang berperan sebagai Ms. Marvel curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Serial Ms. Marvel sendiri diketahui akan tayang pada 8 Juni 2022 mendatang.

4 dari 8 halaman

3. Namun, pihak MCU telah merilis trailer perdananya hingga membuat banyak netizen penasaran.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Iman Vellani juga mengunggah foto di balik layar saat syuting menggunakan kostum Ms. Marvel di akun Instagram prinbadinya.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya bahkan menyampaikan kebahagiaan saat akhirnya bisa secara resmi mengumumkan ke publik mengenai film debutnya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Iman menyebutkan jika bisa berperan sebagai Kamala Khan merupakan suatu rahasia tersendiri yang harus disembunyikan selama beberapa waktu terakhir.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang tak sabar melihat akting dari Iman Vellani di Ms. Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.