Sukses

Rayakan Anniversary ke-9, Ini 6 Potret Teuku Rafly dan Istri Dinner di Turki

Mantan suami Tamara Bleszynski kini sudah genap 9 tahun menikahi sang istri Nourah Sheivirah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya, kini sedang berada di Turki bersama sang istri Nourah Sheivirah sejak satu pekan lalu. Diketahui mereka hanya pergi berdua tanpa anak-anak. Kepergian pasangan yang terpaut 18 tahun itu rupanya dalam rangka merayakan anniversary pernikahan. 

Menikah pada 17 Maret 2013, kini usia pernikahan mereka sudah genap 9 tahun. Teuku Rafly pun memanjakan sang istri dengan mengajaknya dinner romantis di Turki. Dalam unggahan Instagram, Nourah mengucapkan syukur dan tersemat harapan agar rumah tangganya selalu harmonis.

"Alhamdulillah Masya Allah ta barakallah sudah 9 tahun bersama semoga rumah tangga kita selalu dalam lindungan Allah dan selalu saling mencintai setia sampai akhir hayat kita bersama Amin yaRabb," tulis Nourah seperti dikutip Liputan6.com.

Wanita asal Makassar itu juga mengajak Teuku Rafly untuk berdansa. Hal itu terlihat pada unggahan selanjutnya. Diiringi lagu yang tengah viral di TikTok, ibu tiga anak itu tampil anggun dengan gaun putih dan rambut yang tergerai. Ia meraih tangan sang suami dan mulai menari bersama.

Dipenuhi suasana romantis, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Nourah, 6 potret artis Teuku Rafly dan istri dinner di Turki rayakan anniversary ke-9, Sabtu (19/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Teuku Rafly dan Nourah Sheivirah memilih Turki sebagai tempat untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9.

3 dari 7 halaman

2. Meski usia keduanya terpaut 18 tahun, namun kekuatan cinta membuat rumah tangga pasangan ini selalu harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Menyandang status ibu dari tiga anak, pesona Nourah sebagai mama muda tetap terjaga. Gaya dan penampilannya yang modis membuatnya terlihat bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Teuku Rafly juga selalu romantis dan memanjakan sang istri dengan penuh cinta.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Nourah pun mencuri perhatian, ia memakai gaun putih lengkap dengan penutup kepala yang membuatnya semakin anggun.

7 dari 7 halaman

6. Selesai dinner, Nourah mengajak sang suami untuk berdansa bersama diiringi lagu romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.