Sukses

Mengaku Senang, Wanita Ini Melahirkan 12 Anak dalam 12 Tahun Usia Pernikahannya

12 kelahiran dalam 12 tahun, seorang ibu mengakui jika dirinya senang punya bayi.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal New Mexico, AS mengaku bersenang-senang melahirkan bayi dari rahimnya sebanyak 12 kali dalam 12 tahun pernikahannya. Wanita berusia 37 tahun yang dikenal sebagai Courtney Rogers bersama suaminya Chris baru saja merayakan kelahiran anak bungsu mereka pada 7 Maret, pembulatan jumlah anak mereka menjadi 12. 

Dilansir dari Mirror, pasangan itu mengakui bahwa mereka tidak berharap untuk memiliki banyak anak ketika mereka memutuskan untuk memulai sebuah keluarga, bahkan Courtney dikatakan telah mengalami keguguran.

Anak tertua pasangan itu lahir pada 30 Maret 2010 dan diberi nama Clint. Setelah putra pertama mereka lahir, pasangan Courtney dan Chris dikaruniai lima putra lagi, diikuti oleh enam putri.

"Clint lahir tiga minggu sebelum saya berusia 26 tahun, tetapi pada saat itu saya tidak berpikir saya akan melahirkan lebih banyak anak," ucap Courtney, seperti dilansir Liputan6.com dari Mirror, Sabtu (19/3/2022).

Menurutnya, ia terlalu tua ketika berusia 26 tahun dan tidak menyangka kalau anak-anaknya 'datang' begitu cepat, ditambah dengan kehadiran sepasang anak kembar. Lalu, ia dan suami berpikir untuk memiliki paling banyak 10 anak, tapi Courtney yang masih muda dan cukup sehat ingin mencoba sampai ke-12.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasanya aneh tidak punya anak lagi

Anak pasangan tersebut terdiri dari Clint (12 tahun); Clay (10); Cade (9); Callie (8); Cash (7); anak kembar Colt dan Case (6); Calena (4); Caydie (3); Coralee (2); Caris, satu tahun; dan seorang bayi yang baru lahir bernama Cambria.

Menurut Mirror, Cambria lahir melalui metode bedah (C-section). Anak bungsu pasangan itu ditahan di rumah sakit selama beberapa hari setelah ditemukan menelan terlalu banyak cairan dan harus bergantung pada bantuan oksigen.

Telah menjadi ibu selama 12 tahun, Courtney mengatakan masa paling lama dia tidak hamil adalah tujuh bulan, sedangkan jarak terjauh dengan anaknya adalah 20 bulan karena dia pernah keguguran. Menurutnya akan terasa aneh jika dirinya dan suami tidak punya bayi lagi.

"Kehamilan 'memperlakukan' saya dengan baik, saya tidak pernah sakit atau terbaring di tempat tidur, jadi saya selalu bisa merawat anak-anak. Saya senang punya bayi," kata wanita itu.

Saat merawat banyak anak, Courtney mengatakan dia dapat melihat kepribadian anak-anaknya berkembang seiring bertambahnya usia.

3 dari 3 halaman

Mengeluarkan banyak uang untuk kebutuhan anak-anak

Courtney mengatakan jika ia menghabiskan banyak uang setiap minggu, termasuk 80 popok sekali pakai, enam bungkus roti tawar, dan 10 kotak susu. Sedangkan sarapan harian mereka adalah 24 butir telur dan sekotak penuh sereal.

Pasangan ini kini fokus merenovasi rumah menjadi tujuh kamar tidur, selain belum memiliki rencana menambah jumlah anak. Mereka dan keluarganya tinggal di area perkebunan dan memelihara lebih dari 200 ternak di peternakan. Courtney juga aktif di media sosial, berbagi kehidupan sehari-hari dengan 35.000 pengikut di Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.