Sukses

8 Spanduk Jualan 'Hari Kiamat Tutup' Ini Bikin Pembeli Elus Dada, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang potret kocak tentu di media sosial banyak sekali berkeliaran. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan yang nyeleneh agar menjadi pusat perhatian. Contoh spanduk jualan nyeleneh yakni menuliskan kata hari kiamat tutup.

Pembeli enggak habis pikir dengan tulisan hari kiamat tutup di spanduk jualan. Mulai dari spanduk ubi madu hingga spanduk di warteg, dengan kocaknya menulisan keterangan kalau hari kiamat tutup. Meski terkesan nyeleneh, namun dengan spanduk tersebut, usaha jualan mereka berhasil dilirik pembeli.

Saking uniknya, spanduk jualan menuliskan hari kiamat tutup diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis usai melihat spanduk jualan tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk jualan dengan ada tulisan hari kiamat tutup? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan nyeleneh 'hari kiamat tutup', Minggub (20/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Yang suka ubi madu, gas beli sebelum hari kiamat.

3 dari 9 halaman

2. Kecuali hari kiamat, bakso dan soto ini buka terus~

4 dari 9 halaman

3. Makan ikan gorengnya enggak bisa pas hari kiamat ya guys.

5 dari 9 halaman

4. Angkringan yang selalu kejar setoran nih guys, buka tiap hari kecuali kiamat.

6 dari 9 halaman

5. Selama belum hari kiamat, dr. Lontong hampir selalu buka.

7 dari 9 halaman

6. Permak akhir zaman yang tidak melayani permak di hari kiamat.

8 dari 9 halaman

7. Ya kali pas hari kiamat ada yang laundry.

9 dari 9 halaman

8. Dicatat guys, hari minggu dan kiamat libur dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.