Sukses

6 Potret Rara Istiati Wulandari, Pawang Hujan di Sirkuit MotoGP Mandalika yang Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Tanah Air kini tengah terfokus dengan euforia MotoGP di sirkuit Mandalika. Banyak cerita unik dan emnarik yang beredar di media sosial. Mulai dari aksi para pembalap selama di Lombok, interaksinya dengan warga sekitar hingga salah satu yang menarik perhatian yakni kehadiran pawang hujan.

Ialah Rara Istiati Wulandari yang mendadak jadi sorotan publik. Dirinya merupakan sosok penting di balik keberlangsungan MotoGP kali ini. Bagaimana tidak, ia disebut sebagai sosok di balik kondusifnya cuaca di Sirkuit balap kebanggan warga Indonesia ini.

Tak hanya di Mandalika ini saja, wanita indigo asal Bali ini juga pernah berperan saat Asian Games 2018 lalu. Selain itu ia juga pernah membantu tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan untuk mengevakuasi korban kecelakaan Sriwijaya Air. Tak heran jika sosok Rara Istiati jadi langganan acara penting kenegaraan dan lainnya.

Kini jadi sorotan, berikut ini 6 potret Rara Istiati Wulandari sosok pawang hujan di sirkuit Mandalika yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (20/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah aksi Rara Istiati Wulandari saat menjalani ritualnya di sirkuit Mandalika yang jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Momen ia berfoto bersama Erick Thohir dan staf MotoGP dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

4 dari 7 halaman

3. Rara Istiati Wulandari merupakan wanita indigo asal Bali yang sudah sering diundang di berbagai acara kenegaraan dan acara penting lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski berasal dari Bali, keluarganya diketahui keturunan Raden Rara trah Solo Jogja.

6 dari 7 halaman

5. Sejak 2015, dirinya sudah dipercayai oleh para pejabat untuk mendampingi acara penting.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya bahkan pernah didapuk sebagai pawang saat kampanye presiden Jokowi beberapa waktu lalu.