Sukses

6 Potret Terkini Marc Marquez Usai Kecelakaan, Alami Gegar Otak

Liputan6.com, Jakarta Gelaran MotoGP Mandalika sedang mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih ada berita mengejutkan karena Marc Marquez alami kecelakaan hebat di sesi pemanasan MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda terpelanting ke udara dan motornya rusak.

Usai kecelakaan, Marc Marquez segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjutan. Pemeriksaan tersebut difungsikan untuk mengetahui apakah ada cedera serius yang dialami Marquez. Kini Marquez sudah selesai alami pemeriksaan dan kembali hadir di lokasi balapan dengan mengenakan polo shirt putih dan celana pendek hitam.

Pembalap asal Spanyol ini sudah alami kecelakaan sebanyak tiga kali di MotoGP Mandalika. Efek dari kecelakaan tersebut membuat Marquez berada di posisi start 14 di MotoGP Mandalika. Posisi 14 tersebut kini bahkan sudah dipastikan ditempati pembalap lain usai Marc Marquez dinyatakan cedera dan absen MotoGP Mandalika. Berdasarkan berita tekini, cedera yang dialami Marc Marquez yakni gegar otak.

Meski alami gegar otak, Marc Marquez masih terlihat kembali ke sirkuit Mandalika dengan kondisi tangan diperban. Kini The Baby Alien harus rela hanya jadi penonton di MotoGP Mandalika karena cedera dan alami gegar otak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terkini Marc Marquez usai kecelakaan, Minggu (20/3/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Marc Marquez usai terjatuh di sesi pemanasan pagi MotoGP Mandalika.

3 dari 7 halaman

2. Marquez yang terpelanting segera dilarikan ke Rumah Sakit Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut.

4 dari 7 halaman

3. Proses pemeriksaan Marc Marquez menunjukkan ada cedera di tangan kanan hingga harus diperban.

5 dari 7 halaman

4. Setelah pemeriksaan, The Baby Alien kembali ke sirkuit Mandalika dengan mengenakan polo shirt putih dan celana pendek hitam.

6 dari 7 halaman

5. Marc Marquez tampak baik-baik saja meski tangan kanannya harus diperban. Meski begitu, Marquez didiagnosis alami gegar otak.

7 dari 7 halaman

6. Berita terkini menyebutkan bahwa Marc Marquez resmi absen di MotoGP Mandalika karena gegar otak yang dialaminya.