Sukses

6 Potret Artis hingga Tokoh Hadiri Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Penampilan artis dan sederet tokoh penting di pernikahan Putri Tanjung banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Chairul Tanjung, Putri Tanjung, resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/3/2022). Pasangan ini menggelar acara pernikahannya di kediaman Chairul Tanjung, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah diketahuin menjalin hubungan selama 5 tahun, Putri Tanjung resmi dilamar Guinandra Jatikusumo pada (5/3/2022). Sejak acara lamaran tersebut digelar, sosok calon suami Putri Tanjung tentunya tak lepas dari sorotan publik.

Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dihadiri oleh beberapa rekan artis dan sederet toko-tokoh ternama Tanah Air. Tampil pakai baju kebaya, tamu undangan yang menghadiri acara anak Chairul Tanjung dan Anita Tanjung juga tak lepas dari perhatian.

Mulai dari Maudy Ayunda, Angel Pieters, Annisa Pohan hingga tokoh-tokoh pejabat hadiri pernikahan Putri dan Guinandra. Bukan hanya karena sang ayah yang merupakan sosok penting di Indonesia, namun seperti diketahui Putri Tanjung juga merupakan Staf Khusus Presiden Joko Widodo.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis hingga tokoh penting yang hadiri pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil pakai kebaya berwarna merah muda, penampilan Maudy Ayunda hadiri pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Jebolan ajang Idola Cilik 1, Angel Pieters, juga tampil memesona dalam balutan kebaya berwarna senada dengan Maudy Ayunda.

4 dari 7 halaman

3. Tengah hamil anak keempat, Aliya Rajasa tetap tampil memukau di acara pernikahan anak Chairul Tanjung.

5 dari 7 halaman

4. Anggun dalam balutan kebaya berwarna biru muda, Annisa Pohan dipuji cantik dan sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Angkie Yudistia, kerabat Putri Tanjung di jajaran Stafsus Presiden Jokowi juga tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Bersama Chairul Tanjung, begini potret penampilan anggun Sri Mulyani saat hadiri pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.