Sukses

6 Potret Nada Azka, Seleb TikTok 'Kembaran' Nagita Slavina saat Muda

Wajah remaja ini mirip dengan Nagita Slavina saat masih ABG.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, tidak sedikit orang-orang yang menjadi viral karena memiliki wajah mirip artis. Bahkan, beberapa ikut meraih keuntungan karena wajah mirip artis tersebut.

Belum lama ini, seorang seleb TikTok viral dan menjadi sorotan. Wanita tersebut memiliki wajah mirip dengan Nagita Slavina. Berawal dari video seorang perempuan berambut pendek dengan sweater putih terlihat tengah membuat konten TikTok.

Di situlah wajah si seleb TikTok disebut mirip dengan Nagita Slavina sewaktu masih muda. Banyak orang yang menyebut jika seleb TikTok bernama Nada Azka itu mirip dengan ibunda Rafathar. Dari mulai bentuk wajah hingga senyuman manis wanita ini memang terlihat mirip dengan Nagita Slavina.

Penasaran seperti apa perempuan yang disebut kembaran Nagita Slavina saat muda? Berikut 6 potret Nada Azka seleb TikTok 'kembaran' Nagita Slavina saat muda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Nada Azka, seleb TikTok yang disebut 'kembaran' Nagita Slavina saat muda.

3 dari 7 halaman

2. Dari berbagai sisi, Nada Azka memang punya banyak kemiripan dengan Nagita Slavina.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat, remaja ini memiliki senyuman yang mirip dengan ibunda Rafathar tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sontak kehadiran remaja perempuan itu membuat banyak netizen kaget sekaligus kagum.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari bentuk wajah, hidung, mata, sampai bibirnya disebut mirip dengan istri Raffi Ahmad.

7 dari 7 halaman

6. Saat jadi bintang tamu di salah satu acara televisi, netizen pun ramai menjodohkannya dengan Dimas, yang viral lantaran memiliki wajah mirip Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.