Sukses

Sempat Hamil Anak Kedua Tapi Keguguran, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Asmirandah

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga kecil Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini baru saja bagikan kabar bahwa Asmirandah alami keguguran dan kehilangan calon anak keduanya usai positif Covid-19.

"Tapi,di minggu ke 7 kehamilan istriku...kami sekeluarga terserang covid19 itu yang menurut ku agak gak enak.karna sekeluarga akhirnya harus isoman di rumah..dan karna harus isoman, kami jadi tidak bisa ke rumah sakit untuk usg dan cek kehamilan istriku..” Tulis Jonas Rivanno pada keterangan unggahanya (20/3/2022).

Saat hamil anak kedua, Asmirandah memang tidak mengumumkannya kepada publik. Artis berusia 32 tahun ini memilih untuk menyimpan kabar bahagia tersebut. Namun belum lama ini, Jonas Rivanno dan Asmirandah bagikan kabar duka kehilangan calon anak keduanya di usia kandungan 9 minggu.

“Puji Tuhan akhirnya kami sekeluarga sembuh sempurna,dan minggu lalu kami ada kesempatan untuk bisa ke rs untuk cek kehamilan istriku di umur kehamilan 11 minggu. Namun ketika cek. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak.” Tambah Jonas Rivanno.

Melalui unggahannya, Jonas Rivanno menjelaskan detail kronologi ia dan sang istri kehilangan calon anak keduanya. Vanno menjelaskan bahwa calon anak keduanya tidak berkembang sejak usia kandungan 9 minggu.

“kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya.” Tulisnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Asmirandah dan Jonas Rivanno, Senin (21/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada tahun 2013, Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertama pada 25 Desember 2020.

3 dari 7 halaman

2. 9 tahun bersama, dua bintang sinetron Cinta Suci ini selalu harmonis, apalagi setelah hadirnya anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Pada 25 Desember 2021, pasangan ini rayakan ulang tahun ke-1 Baby Chloe dengan konsep warna merah muda yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. 1 tahun lebih usia Baby Chloe Emmanuela, Asmirandah mengetahui hamil anak kedua pada Januari 2022.

6 dari 7 halaman

5. Namun, pada (21/3/2022), Jonas Rivanno bagikan kabar bahwa Asmirandah mengalami keguguran dan calon anak keduanya tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Mengetahui kabar tersebut, warganet dan sederet rekan artis pun ramai membubuhkan doa untuk Jonas Rivanno dan Asmirandah.