Sukses

Viral Kamar Kos Angker, Pintu Terbuka Sendiri saat Tidur

Rupanya salah satu penghuni meninggal di dalam kamar kos.

Liputan6.com, Jakarta Kamar kosan menjadi andalan sebagian besar perantau saat bekerja atau belajar di luar kota. Meski kalah dalam hal fasilitas, kos-kosan menawarkan harga jauh lebih murah daripada kamar hotel.

Memang harga kos-kosan akan menyesuaikan dengan fasilitas dan akses yang ada di sekelilingnya. Seseorang pun akan mementingkan kenyamanan saat mencari kos-kosan. Namun apa jadinya jika kos-kosan yang selama ini ditinggali ternyata menyimpan cerita seram.

Seperti kos-kosan yang baru-baru ini viral di media sosial. Dalam unggahan video TikTok @bangbrew94, Sabtu (19/3/2022) pria itu memperlihatkan jika kosan yang sudah ia tinggali selama setahun ternyata angker.

Lewat TikTok dan YouTube pribadinya, pria yang diketahui bernama Irfan Jayani itu memperlihatkan beberapa sudut kos-kosannya yang terlihat seram. Bahkan saat tidur di kosannya, ia mengalami kejadian yang menakutkan.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @bangbrew94 dan YouTube Bang brew Tv, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada yang Meninggal di Dalam Kamar Kos

Lewat kanal YouTube-nya, Irfan Jayani bercerita jika dirinya telah tinggal di kosan yang berada di kawasan Tangerang itu selama setahun. Ia pun bercerita jika kos-kosannya menyimpan cerita seram. Irfan Jayani mengungkap jika salah satu penyewa pernah meninggal di dalam kamar kos.

Kamar tersebut berada tepat di depan kamar Irfan Jayani. Sebelumnya pria itu menunjukan beberapa ruangan di kosannya terlihat mencekam. Lalu Irfan mengatakan jika ia ingin mencoba tidur di kamar tersebut. Akhirnya saat tidur di kamar itu, ia mengalami kejadian seram yang bikin merinding.

Pria itu merekam dengan dua kamera saat tidur di kamar tersebut. Kamar tersebut tampak kosong namun masih ada beberapa perabotan seperti kasur. Dalam rekaman itu, tampak pada malam harinya kamar kosan tiba-tiba terbuka sendiri tanpa ada orang lain.

Kejadian itu pun berhasil bikin merinding warganet. Ia juga menceritakan memang kosannya angker sebelum ada salah satu penghuni meninggal di situ.

"Sebelum ada kejadian itu pun kosan ini memang begitu, suka ada suara-suara aneh" kata Irfan Jayani di channel YouTubenya, Sabtu (19/3/2022).

3 dari 3 halaman

Tinggal Sendirian di Kosan Tersebut

Rupanya, Irfan Jayani tinggal seorang diri di kos-kosan tersebut. Ia menjadi penghuni terakhir lantaran para penyewa lainnya sudah meninggalkan kosan tersebut. Kini, Irfan juga menyusul keluar dari kosan tersebut.

Warganet yang melihat video itu pun dibuat merinding. Tak sedikit dari mereka yang memuji keberanian Irfan Jayani yang tinggal sendirian di dalam kosan tersebut. Kini kisah seramnya itu menjadi viral di media sosial dan menuai komentar warganet.

"lahh berani bgtt bang tidur ditempat nya almarhum," komentar @exe.chancyyyy

"Pas pintunya kebuka sendiri kek liat ada orang hitam besar tinggi ga sih?klo aku liat trs kek hampir ngedeket yg tidur ini g boong sumpah asli." komentar @Adhita puspita sari

"nyali lu diatas rata2 bg," komentar @RacunShopee

"kaget banget pas terbuka pintunya aku langsung tutup mata," komentar @29MeiGwulth

"kok tahan sih bang tiap hari uji nyali?" komentar @user8935588879093

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.