Sukses

Selalu Romantis, 4 Zodiak Ini Mampu Jadi Pasangan Terbaik

Zodiak ini pun tak jarang membuat pasangannya merasa selalu dicintai.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia memiliki pasangan romantis dan penuh cinta. Bisa dipastikan bahwa semua orang terutama kaum perempuan sangat mendambakan pasangan yang romantis, penuh cinta dan pengertian.

Rupanya keromantisan dan kecintaan seseorang terhadap pasangan bisa dilihat dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang dikenal romantis dan penuh cinta. Tak hanya itu saja, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang pengertian dan tak akan pernah mengecewakan pasangannya.

Saking romantisnya, zodiak ini pun sering membuat pasangannya merasa selalu dicintai. Tak sekedar romantis, zodiak ini juga mampu jadi pasangan terbaik. Mereka akan melakukan apa saja agar pasangannya bahagia bersamanya.

Apakah kamu termasuk? Berikut 4 zodiak yang mampu jadi pasangan terbaik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Gemini dijuluki sebagai kupu-kupu sosial yang disukai semua orang. Ketika hati mereka tertuju pada seseorang, mereka bisa sangat setia dan membuat orang lain iri.

Zodiak Gemini juga unik, memesona dan romantis. Pemilik zodiak ini bisa menjadi pasangan terbaik karena mereka luar biasa, menyenangkan, menarik, dan dapat dipercaya.

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus jatuh cinta dengan gagasan cinta. Mereka akan memanjakan pacar mereka, membawanya keluar untuk makan siang dan jalan-jalan yang enak. Taurus pun tidak akan meninggalkan pasangannya baik dalam suka maupun duka.

Taurus juga dikenal karena kesetiaan mereka. Menjadi pacar mereka tidak perlu berurusan dengan rasa tidak aman karena mereka mudah berkomitmen.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Cancer adalah pengasuh, yang secara aktif berusaha untuk merawat dan melindungi semua orang dalam hidup mereka. Ketika Cancer menemukan sosok yang istimewa, mereka mencintai pasangannya tanpa syarat dan memperlakukan mereka lebih baik daripada orang lain dalam hidupnya.

Cancer melimpahi pasangannya dengan keromantisan hadiah dan kasih sayang. Hal ini adalah hubungan yang akan mengubah harapanmu.

5 dari 5 halaman

4. Libra

Libra sangat mencintai konsep jatuh cinta dan paling cocok untuk dipasangkan dengan orang yang mencari pasangan yang memiliki semangat untuk melakukan apa pun dalam hidup. Libra memiliki romansa yang selalu hidup dalam hubungan. Mereka selalu membuat pacar mereka merasa aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.