Sukses

6 Momen Orang Rebus Makanan Ini Bikin Tepuk Jidat, Ada yang Apes Banget

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen rebus makanan yang bikin tepuk jidat. Momen bikin heran saat merebus makanan ini berhasil curi perhatian.

Mulai dari momen rebus mi instan yang dimasuki kecoa hingga momen unik ayam rebus bak manusia yang santai saat berendam, menjadi bukti momen rebus makanan ini bikin geleng kepala. Momen yang enggak sengaja terjadi ini mengundang senyum siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, momen rebus makanan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen rebus makanan yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat momen tersebut.

Penasaran kan dengan momen rebus makanan yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen rebus makanan yang bikin tepuk jidat, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru juga mi nya direbus, eh kemasukan kecoa. Apes!

3 dari 7 halaman

2. Gagal deh makan telur rebus.

4 dari 7 halaman

3. Ditinggal tidur, eh malah kentang rebusnya gosong.

5 dari 7 halaman

4. Ayam rebus yang cosplay jadi manusia nih.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, bisa-bisanya malah terbalik seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Lifehack cara habisin isi tabung gas lebih tepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.