Sukses

6 Aksi Fabio Quartararo di MotoGP Mandalika Ini Curi Perhatian, Tiru Gerakan Pawang Hujan

Liputan6.com, Jakarta MotoGP Mandalika berhasil menyita perhatian dunia. Seri kedua dari MotoGP tersebut menghasilkan pemenang Miguel Oliveira dengan runner-up Fabio Quartararo. Bagi nama terakhir yang disebut, Indonesia memiliki kesan yang sangat menarik. Pembalap asal Prancis itu beberapa kali gemparkan media sosial dengan aksi-aksinya.

Mulai dari aksi Fabio Quartararo jogging bertelanjang dada di Mandalika, menirukan gerakan pawang hujan yang melakukan ritual hingga terbaru ia mentraktir anak lokal Mandalika es krim. Aksi-aksi Fabio Quartararo pun berhasil menyita perhatian banyak orang termasuk masyarakat Indonesia yang terhibur dengan aksinya.

Semenjak menginjakkan kaki di Indonesia, Fabio Quartararo terlihat sangat tertarik dengan masyarakat Indonesia. Beberapa momen, Quartararo bahkan terlihat akrab dengan anak-anak yang ada di sana. Bahkan pembalap berusia 22 tahun ini menyebut anak-anak di sana dengan sebutan 'My Kuta Friends'.

Penasaran melihat apa saja aksi Fabio Quartararo yang curi perhatian di MotoGP Mandalika? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi Fabio Quartararo yang curi perhatian di MotoGP Mandalika, Senin (21/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Fabio Quartararo sangat terkesan dengan MotoGP Mandalika. Sesi sebelum balapan pun ia berkeliling sirkuit dengan skuter.

3 dari 7 halaman

2. Fabio Quartararo sempat menghebohkan masyarakat Mandalika usai jogging sore dengan bertelanjang dada.

4 dari 7 halaman

3. Momen menarik terjadi saat Fabio Quartararo menirukan gerakan pawang hujan saat melakukan ritual.

5 dari 7 halaman

4. Setelah berhasil naik podium, Quartararo sukses bikin riuh dengan melemparkan helm balapnya ke arah penonton.

6 dari 7 halaman

5. Juara dunia MotoGP 2021 ini terlihat antusias saat naik podium dan bertemu dengan Presiden Jokowi.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Fabio Quartararo tertangkap kamera sedang mentraktir anak-anak Mandalika es krim. Ia bahkan menyebut anak-anak di sana dengan sebutan My Kuta Friends.