Sukses

Selalu Ramai, Ini 6 potret Warung Sunda Tradisional Milik Lesty Kejora

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal baru jika sejumlah seleb juga gemar berbisnis. Di samping berkarier di dunia hiburan, ada pula yang menjalankan berbagai usaha, mulai dari fashion, jasa, hingga kuliner.

Bisnis kuliner pun menjadi lahan favorit bagi kalangan artis untuk ditekuni. Dari kue kekinian, restoran mewah, rumah makan tradisional, juga warteg. Tak terkecuali dengan Lesty Kejora.

Diketahui, istri rizky Billar ini ternyata juga memiliki bisnis rumah makan. Lesty Kejora memiliki bisnis sebuah rumah makan bertema tradisonal bernama Saung Punclut Sangkan Hurip 2 Mumunggang di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Rumah makan tersebut menyuguhkan menu tradisional. Bahkan, terkadang Lesty Kejora saat menyambangi rumah makan miliknya tersebut mencoba menjadi seorang pelayan dan berusaha melayani para pelanggan. Rumah makannya pun tampak selalu ramai pelanggan.

Berikut 6 potret warung sunda tradisional milik Lesty Kejora, dirangkm Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Seperti ini potret Sangkan Hurip 2, resto milik Lesty yang menjual masakan Sunda. Suasananya dibuat tradisional dengan pemakaian bambu.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa kali pedangdut ini tak hanya datang menyambangi restonya, namun juga ikut melayani pelanggan.

4 dari 7 halaman

3. Lesty Kejora terlihat cekatan membuat makanan untuk disajikan kepada pelanggannya.

5 dari 7 halaman

4. Seperti ini potret beberapa menu makanan yang disajikan, sederhana dan enak.

6 dari 7 halaman

5. Terkadang Lesty juga tak segan untuk mengantarkan makanan kepada pelanggan.

7 dari 7 halaman

6. Begini penampakan warung makan Lesty Kejora, cukup luas dan kental nuansa tradisional.