Sukses

6 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Berangkat Umrah Bareng, Curi Perhatian

Penampilan Fuji saat memakai hijab pun sukses menuai banyak pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar tak lepas dari sorotan publik. Kebersamaan keduanya kerap bikin gemas warganet. Bahkan tak sedikit orang yang mendoakan agar keduanya berjodoh hingga menuju panggung pelaminan.

Usai go public, pasangan selebriti ini pun tampak semakin lengket. Bahkan keduanya juga tak segan memamerkan kemesraan. Kabar terbaru mereka pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, Fuji dan Thariq Halilintar mendapat kesempatan untuk pergi ibadah umrah bareng. Tepat pada Senin (21/3/2022) Fuji dan Thariq Halilintar berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk jalani ibadah umrah.

Penampilan Fuji saat akan berangkat umrah ini pun berhasil curi perhatian. Penampilan Fuji saat memakai hijab pun sukses menuai banyak pujian dari netizen. Berikut 6 potret Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umrah bareng, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum berangkat, Fuji dan Thariq pun berpamitan kepada orang tua, dan juga kepada Atta Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Begini momen Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati mengantar keberangkata Fuji dan Thariq melaksanakan ibadah umrah.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa keduanya pun berpamitan pada Gala Sky karena akan ditinggal pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk jalani ibadah umrah.

5 dari 7 halaman

4. Netizen pun senang melihat pasangan idola mereka berangkat umrah. Bahkan ada yang meminta Fuji dan Thariq meresmikan hubungannya setelah umrah.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Fuji kala mengenakan hijab ini juga berhasil curi perhatian. Tak sedikit orang yang dibuat pangling dan memuji pesona adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Momen Fuji membagikan telah sampai di Jeddah International Airport. Netizen mendoakan agar ibadahnya berjalan lancar dan penuh berkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.