Sukses

6 Potret Dewi Paramita, Selebgram Sekaligus Sespri Menteri Kemendes PDTT

Selebgram Dewi Paramita mendadak jadi perbincangan hangat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Warganet kini tengah ramai menyoroti sosok selebgram cantik, Dewi Paramita. Wanita yang akrab disapa Mici oleh penggemarnya ini disebut sebagai kekasih dari aktor Ibrahim Rasyid. Aktor asal Bandung itu ramai diisukan cinlok dengan Salsabilla Adriani karena terlibat proyek yang sama.

Meski bukan seorang aktris, Dewi Paramita memiliki banyak penggemar sebagai selebgram. Selain itu ia juga merupakan asisten pribadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. Dirinya membantu menangani segala urusan administrasi dan jadwal sang menteri.

Punya dua profesi yang berbeda membuat wanita berambut panjang itu banyak diidolakan masyarakat. Terutama kaum milenial. Terbukti akun Instagramnya kini sudah memiliki 244 ribu followers.

Sedang jadi sorotan, berikut ini 6 potret Dewi Paramita selebgram sekaligus sespri menteri yang dirangkum dari Instagram @parramitha oleh Liputan6.com, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Paramita atau yang akrab disapa Mici oleh warganet adalah seroang selebgram.

3 dari 7 halaman

2. Selain sebagai selebgram, selebgram 1994 ini juga sebagai asisten pribadi Eko Putro, Menteri Kemendes PDTT.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai asisten, ia kerap mendampingi jadwal sang menteri bahkan sempat ikut ke kantor Duta Besar Indonesia untuk Malaysia.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran kalau Mita sering berpergian mengunjungi berbagai negara.

6 dari 7 halaman

5. Sosok model dan selebgram ini ramai jadi perbincangan usai dikabarkan diselingkuhi oleh sang pacar.

7 dari 7 halaman

6. Kekasihnya yakni aktor Ibrahim Rasyid yang santer disebut cinlok dengan Salsabilla Andriani. Rasyid dan Mita diketahui sudah bertunangan dan berpacaran selama 7 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.