Sukses

7 Aksi Mario Aji di Ajang Moto3, Jadi Kebanggaan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ajang Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 memang telah usai digelar pada Minggu (20/9/2022) lalu. Meski begitu, tak sedikit momen yang cukup terkenang hingga viral di media sosial.

Salah satu momen yang cukup menjadi sorotan ialah aksi dari pembalap asal Indonesia, Mario Aji atau Mario Suryo Aji yang terlihat membawa bendera Merah Putih berkeliling sirkuit Mandalika. Sosok Mario Aji ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Dirinya diketahui masuk dalam tim Honda Team Asia dan berlaga di ajang Moto3.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 16 Maret 2004 ini kerap mengunggah aksi balapannya. Potret Mario Aji saat berada di lintasan pun kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan, saat ini semakin banyak pula netizen Indonesia yang penasaran akan sosoknya.

Pria 18 tahun ini bahkan menjadi sorotan karena berhasil start di posisi ketiga dalam ajang Moto3 di sirkut Mandalika pada Minggu (20/2/2022). Penasaran dengan aksi dari Mario Aji selama di ajang Moto3? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mariosuryoaj1, berikut ini beberapa aksi Mario Aji di ajang Moto3, Selasa (22/3/2022).

2 dari 8 halaman

1. Mario Aji sendiri diketahui mulai aktif di ajang Moto3 pada 2019 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan telah mengikuti berbagai kejuaraan dunia dalam ajang balap motor.

4 dari 8 halaman

3. Ikut berpartisipasi dalam ajang Moto3 yang digelar di Sirkuit Mandalika, pria yang nomor 64 ini sukses mencuri perhatian masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya pun berhasil meraih 2 poin di ajang Moto3 Mandalika.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Mario Aji disebut-sebuat sebagai salah satu pembalap Indonesia terbaik di ajang MotoGP.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, dalam aksinya di Sirkuit Mandalika, Mario Aji juga mendapat pujian dari beberapa pembalap lainnya seperti Aleix Espargaro.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum bisa menduduki podium, namun prestasi yang dibuat oleh Mario Aji di ajang Moto3 menjadi kebanggan bagi banyak masyarakat.