Sukses

6 Arti Mimpi Gigi Atas Copot, Pertanda Mengalami Kehilangan?

Gigi copot biasanya dikatitkan sebagai pertanda bahwa orang terdekat akan meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Ketika tidur seseorang sering kali bermimpi. Mimpi yang hadir berbeda-beda setiap harinya pun kerap membuat penasaran. Pasalnya, banyak orang yang mencari makna di balik peristiwa yang terjadi pada mimpi.

Bahkan terkadang mimpi tersebut digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik. Tak sedikit orang menganggap jika mimpi yang terjadi itu merupakan suatu pertanda. Salah satu mimpi yang lazim dialami, adalah mimpi gigi atas copot atau tanggal.

Mimpi gigi atas copot ini dipercaya bisa menjadi pertanda hal baik atau buruk. Menurut beberapa informasi bahwa mimpi gigi copot biasanya dikatitkan sebagai pertanda bahwa orang terdekat akan meninggal. Akan tetapi kamu jangan khawatir dengan hal tersebut.

Tak selamanya mimpi gigi copot memiliki arti yang buruk. Berikut 6 arti mimpi gigi atas copot, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memperoleh Banyak Uang

Tak selamanya jadi pertanda buruk, arti mimpi gigi atas copot yang jatuh menandakan bahwa keuntungan akan mendekati kamu. Sang pemimpi akan mendapatkan berbagai keberuntungan. Keuntungan juga bisa berupa uang yang banyak, dengan hasil kerja keras yang dilakukan selama ini.

3 dari 7 halaman

2. Umur Panjang

Mimpi gigi atas copot menjadi pertanda akan mendapatkan sebuah rezeki. Rezeki yang datang itu tak hanya berupa uang, diberikan umur yang panjang adalah sebuah rezeki yang tak terkira.

Namun perlu diingat bahwa umur seseorang tidak ada yang tahu. Maka dari itu kamu juga harus bersyukur dengan umur yang panjang hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Mendapat Keturunan

Arti mimpi gigi atas copot selanjutnya dapat menjadi pertanda bahwa akan mendapat anggota keluarga baru. Jika kamu sedang menjalankan program hamil, semoga dapat menjadi sebuah jawaban. Namun hal ini juga perlu kamu iringi dengan berdoa.

5 dari 7 halaman

4. Kehilangan

Mimpi gigi copot biasanya juga dikaitkan dengan kehilangan hal pribadi. Seperti kematian orang yang dekat dengan kamu, kehilangan pekerjaan, maupun lainnya. Ada pun kepercayaannya bahwa bermimpi tentang gigi copot bisa menjadi arti kematian dalam keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Akan Mengalami Perubahan Besar

Mimpi gigi atas copot biasanya juga dikaitkan dengan adanya perubahan besar yang terjadi, baik stress dan kecemasan dalam kehidupan. Tak hanya itu perubahan besar juga dapat berupa, akan segera menikah, memiliki kehidupan yang baru, diberikan momongan, dan lain sebagainya.

7 dari 7 halaman

6. Kesehatan yang Buruk

Mimpi gigi atas copot juga dapat menjadi pertanda bahwa kesehatan badan kamu buru. Mungkin kamu kurang memperhatikan pola makan, kesehatan, dan olahraga yang dapat memperbaiki kesehatan tubuh. Hal ini juga dapat mengingatkan kamu untuk memperhatikan dengan baik kesehatan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.