Sukses

7 Potret Terbaru Aura Kasih Jadi Aktivis Lingkungan, Soroti Kesuburan Tanah

Intip potret terbaru Aura Kasih yang kini jadi aktivis lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aura Kasih sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya menjadi pemeran, penyanyi, juga model yang selalu mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini Aura Kasih memutuskan untuk menjadi aktivis lingkungan terkait kesuburan tanah. 

Di sela aktivitas padatnya, mantan Eryck Amaral ini menyempatkan ikut dalam dalam gerakan Conscious Planet, sebuah gerakan global untuk menyelamatkan bumi dari kepunahan. Melalui Instagram pribadinya, wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini turut diri menyuarakan lingkungan yang lebih baik. 

"Temen-temen tahu tidak, berdasarkan data yang diunggah PBB sepertiga tanah di bumi telah terdegradasi dan menurut perkiraan mereka 40 sampai 60 tahun dari sekarang tidak ada tanah yang subur lagi," tutur Aura Kasih melalui video Instagram pribadinya. 

Tak serta merta hanya berkampanye, Aura Kasih juga kerap mempraktikkan pola hidup sehat. Selain itu hobinya menyayangi binatang juga menjadi wujud kepeduliannya terhadap lingkungan. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Aura Kasih yang kini jadi aktivis lingkungan melansir dari Instagram @aurakasih, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Aura Kasih yang kian rajin menyuarakan keberlangsungan lingkungan.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik nama lengkap Aura Sanny Syahrani ini bahkan turut ambil bagian dari aktivis lingkungan global.

4 dari 8 halaman

3. Dia turut serta dalam gerakan Conscious Planet, sebuah gerakan global untuk menyelamatkan bumi dari kepunahan.

5 dari 8 halaman

4. Isu yang disoroti ialah kesuburan tanah yang saban hari semakin hilang.

6 dari 8 halaman

5. Melalui Instagram pribadinya, Ibu Arabella ini menyuarakan dalam kurun waktu 40 sampai 60 tahun lagi diperkirakan tidak akan ada tanah subur lagi di bumi.

7 dari 8 halaman

6. Hal ini yang diupayakan penyanyi juga model ini untuk lebih peduli dengan lingkungan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya berkampanye, Aura Kasih juga kerap mempraktikkan pola hidup sehat dan menyayangi binatang yang menjadi wujud kepeduliannya terhadap lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.