Sukses

6 Foto Lawas Isyana Sarasvati saat Masih Sekolah, Nyentrik Sedari Dulu

Mengintip eksentriknya gaya Isyana saat remaja.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Isyana Sarasvati sedang menjadi pusat perhatian. Ia baru saja menjalani konser dengan konsep outdoor di sebuah taman yang sejuk. Aksi panggung Isyana saat itu berhasil menyita perhatian karena bertingkah lucu terus-terusan yang membuat para penonton tertawa.

Isyana Sarasvati memang memiliki selera humor yang bikin ngakak. Beberapa momen pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa senang melemparkan candaan saat konser live. Alhasil, sifat Isyana yang tidak jaim ini malah menyita perhatian publik dan menjadikan Isyana memiliki daya tarik yang unik.

Terlepas dari aksi panggungnya yang curi perhatian, sosok Isyana Sarasvati memang erat kaitannya dengan hal-hal eksentrik. Seperti saat ia masih duduk di masa sekolah yang menampilkan beberapa gaya nyentriknya saat berfoto. Hal ini membuktikan bahwa Isyana memang sudah kocak sedari dulu.

Penasaran kan melihat foto lawas Isyana Sarasvati saat masih sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Isyana Sarasvati saat masih sekolah, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto Isyana Sarasvati saat masih SMA. Sosoknya yang aktif selalu menyita perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Gaya eksentrik sudah terlihat sedari dulu dari sosok pelantun lagu Kau Adalah.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia salah satu foto viral Isyana saat SMP. Foto ini memperlihatkan Isyana ditembak oleh Rayhan Maditra, yang kini jadi suami Isyana.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan kelahiran 2 Mei 1993 saat rambutnya berponi ini sudah pancarkan aura bintang.

6 dari 7 halaman

5. Sisi feminin juga muncul dari Isyana Sarasvati yang masuki usia remaja.

7 dari 7 halaman

6. Foto jadul Isyana dengan senyum manis ini membuktikan bahwa cantik tak pernah luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.