Sukses

8 Potret Mesra Stella Cornelia dan Fendy Chow, Umumkan Hamil Usai 5 Tahun Menikah

Fendy Chow dan Stella Cornelia akhirnya bisa mendengar detak jantung calon anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Fendy Heryanto atau yang lebih dikenal sebagai Fendy Chow kini tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, dalam pernikahannya dengan wanita bernama Stella Cornelia akhirnya mendapatkan momongan.

Melalui akun Instagram, baik Fendy Chow dan Stella Cornelia kompak mengunggah momen saat mengumumkan kehamilan. Bahkan, dalam unggahan tersebut keduanya terlihat memamerkan foto hasil USG calon anak. Hal ini pun menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Fandy Chow dan sang istri.

Pasalnya, keduanya telah menantikan kehadiran buah hati sejak pernikahannya pada 2017 lalu. Tak hanya itu saja, Stella Cornelia juga bahkan mengungkapkan kebahagiaannya yang akhirnya bisa mendengar detak jantung calon buah hatinya dalam akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia menyebutkan dalam 5 tahun pernikahan ia sebelumnya pernah tiga kali dinyatakan hamil.

Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia yang tengah menantikan kelahiran sang buah hati pun terlihat dalam unggahan di akun media sosial masing-masing. Bahkan, kemesraan yang diperlihatkan keduanya juga tak lepas dari sorotan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Fendy Chow dan Stella Cornelia yang baru saja mengumumkan kehamilan di usia pernikahan yang kelima, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia potret bahagia Fendy Chow dan Stella saat mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya pun turut memamerkan foto hasil USG di media sosial masing-masing.

4 dari 9 halaman

3. Sebelumnya, keduanya pun cukup sering mengunggah momen mesra di media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, potret mesra keduanya sering kali menjadi sorotan netizen.

6 dari 9 halaman

5. Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia sendiri terbilang jauh dari pemberitaan negatif.

7 dari 9 halaman

6. Keduanya justru dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan mesra.

8 dari 9 halaman

7. Momen keduanya saat liburan bersama juga sering curi perhatian.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula yang menganggap jika keduanya sebagai couple goals bukan hanya karena kemesraan yang terlihat tapi saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.