Sukses

6 Potret Dian Sastro Liburan di Bromo Setelah 22 Tahun, Bak Pulang Kampung

Dian Sastro melancong ke Bromo setelah 22 tahun, karenanya terasa seperti pulang kampung.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo atau yang lebih akrab disapa Dian Sastro kini tengah berlibur di Bromo. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu datang bersama keluarga ke salah satu ikon wisata alam yang berlokasi di Jawa Timur itu. Dalam keterangan unggahannya, Dian Sastro mengungkapkan pengalamannya saat ke Bromo. 

Aktris berusia 40 tahun itu datang ke tempat yang menjadi lokasi syuting film 'Pasir Berbisik' yang pernah dibintanginya. Saat proses syuting, ia tinggal di sana selama sebulan tepatnya pada tahun 2000. Kini, sudah 22 tahun yang lalu Dian menyambangi Bromo. Oleh sebab itu, datang ke sana setelah sekian lama terasa seperti pulang kampung.

Dian Satro menyebut kalau tempat itu telah menyaksikan dirinya di usia yang sangat muda, sendirian, menantang diri sendiri untuk melakukan hal-hal yang ia tidak tahu bisa atau tidak melakukannya. Namun tempat itu juga telah mengajarinya bahwa seseorang selalu dapat menemukan keluarga baru di negeri asing yang penuh dengan orang asing.

Setelah 22 tahun, Dian pun kembali menjelajah alam Bromo. Berikut ini 6 potret Dian Sastro saat liburan di Bromo seakan pulang kampung, dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lokasi ini sempat menjadi lokasi syuting film Pasir Berbisik yang dibintangi oleh Dian Sastro.

3 dari 7 halaman

2. Kedatangannya kali ini bak nostalgia dan kembali ke tahun 2000, di mana Dian Sastro syuting film keduanya sebelum 'Ada Apa Dengan Cinta?'.

4 dari 7 halaman

3. Dian Satro menyebut kalau tempat ini juga telah menyaksikan dirinya di usia yang sangat muda.

5 dari 7 halaman

4. Itu sebabnya, datang ke Bromo setelah 22 tahun terasa seperti pulang kampung.

6 dari 7 halaman

5. Dian Sastro tak sendiri, dia datang bersama keluarga tercinta saat ke Bromo.

7 dari 7 halaman

6. Dian juga mendapat banyak pelajaran berharga di tempat ini, hingga menjadikannya versi dewasa seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.