Sukses

6 Kreasi Unik Sepatu Hak Tinggi dengan Desain Tak Biasa, Kocak

Model top dunia pasti tepuk jidat lihat sepatu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi unik sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi ini didesain dengan sangat nyeleneh tidak biasa. 

Mulai dari sepatu yang terlihat bak egrang versi top global hingga sepatu hak tinggi mirip jepitan baju, menjadi bukti sepatu hak tinggi ini nyeleneh banget. Kreasi uniknya sepatu hak tinggi ini mendobrak desain-desain mainstream dengan bentuk yang enggak habis pikir.

Saking uniknya, sepatu hak tinggi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sepatu hak tinggi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat kreasi unik sepatu dengan hak tinggi yang anti-mainstream.

Penasaran kan melihat sepatu hak tinggi dengan desain tak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sepatu hak tinggi dengan desain tak biasa, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Egrang versi top global nih~

3 dari 7 halaman

2. Sepatu terberat nih guys, langsung dibuat dari semen.

4 dari 7 halaman

3. Bentuk sepatunya sekilas mirip jepitan baju.

5 dari 7 halaman

4. Efek enggak doyan ceker ayam, dibikin sepatu hak tinggi deh.

6 dari 7 halaman

5. Ketapel mu tidak terpakai? Bikin sepatu hak tinggi aja~

7 dari 7 halaman

6. Lagi ngebayangin kalau yang pakai sepatu ini guru TK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.