Sukses

6 Cara Nyeleneh Orang Makan Bubur Ayam Ini Kocak, Bikin Kenyang Duluan

Ada banyak cara nyeleneh untuk menikmati bubur ayam.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya yang nikmat dengan topping ayam hingga bawang goreng membuat bubur ayam menjadi santapan favorit untuk sarapan. Teksturnya yang lembek membuat makanan satu ini sangat cocok disantap di pagi hari sebelum memulai beraktivitas. 

Lantaran teksturnya yang lembek, salah satu cara paling tepat untuk menikmati bubur ayam adalah dengan menggunakan sendok. Namun rupanya ada beberapa orang yang mempersulit dirinya sendiri ketika menyantap bubur ayam.

Bagi banyak orang, santap bubur ayam dengan cara nyeleneh tentunya akan mengurangi kenikmatan dari bubur ayam itu sendiri. Bahkan sukses bikin napsu makan hilang ketika melihat orang lain santap bubur ayam pakai cara tak biasa.

Beragam aksi kocak dan nyeleneh sering kali ditemukan di media sosial. Tak dipungkiri, meski hanya sebuah unggahan cara santap bubur ayam nyeleneh berhasil mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cara nyeleneh orang makan bubur ayam yang bikin geleng kepala, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Santap bubur ayam pakai roti tawar, dijamin dua kali lebih kenyang.

3 dari 7 halaman

2. Orang Indonesia banget nih, belum merasa makan jika belum pakai nasi.

4 dari 7 halaman

3. Kalau makan bubur ayam pakai sumpit kapan selesai makannya?

5 dari 7 halaman

4. Enggak hanya bakso tusuk, kini nikmati bubur ayam juga bisa pakai plastik.

6 dari 7 halaman

5. Karena sudah nyaman banget santap makanan apapun pakai tangan, begini deh jadinya, makan bubur ayam juga pakai tangan.

7 dari 7 halaman

6. Bagi yang ingin beda, makan bubur ayam pakai gelas adalah salah satu pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.