Sukses

6 Artis Ini Pernah Sembunyikan Kehamilan, Bagikan Kabar saat Baby Bump Terlihat

Terbaru, Ria Ricis yang sempat sembunyikan kehamilannya, belum lama ini ungkap soal kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya kerap dikulik publik. Segala hal yang berhubungan dengan kehidupan selebriti, selalu ingin diketahui oleh publik. Oleh karenanya, tak heran jika ada beberapa artis memilih untuk menyembunyikan perihal kehidupannya, salah satunya soal kabar kehamilannya. 

Beberapa artis Tanah Air memilih untuk mengumumkan kehamilannya saat kandungannya sudah membesar atau beberapa bulan jelang melahirkan. Tentunya ada beragam alasan mengapa beberapa artis memilih menyembunyikan kehamilan dari publik.

Umumkan kehamilan saat baby bump sudah terlihat, kabar bahagia yang dibagikan oleh sang artis tentunya bikin publik terkejut. Ragam pertanyaan pun biasanya akan ramai dibubuhkan pada kolom komentar.

Terbaru, Ria Ricis baru saja bagikan kabar kehamilannya. Setelah menyembunyikan kehamilan cukup lama dan bikin bertanya-tanya, adik Oki Setiana Dewi ini akhirnya ungkap ke publik soal kehamilannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah sembunyikan kehamilannya, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah siri di bulan April, Lesty Kejora sembunyikan kehamilannya sampai hari pernikahannya digelar pada bulan Agustus 2021. Lesty melahirkan anak pertama pada Desember 2021.

3 dari 7 halaman

2. Pernah alami keguguran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih untuk sembunyikan kabar kehamilannya. Aurel umumkan kehamilannya saat usia kandungannya sudah menginjak 3 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Mecca pernah memilih untuk sembunyikan kehamilannya yang kelima. Bingung dan akui tak siap memiliki anak kelima merupakan alasan Zaskia sembunyikan kabar kehamilan kelimanya.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran merasa pamali, Nabila Syakieb memilih sembunyikan kehamilan anak pertamanya kala itu. Kakak Ali Syakieb ini umumkan kehamilan saat pengajian 4 bulanan.

6 dari 7 halaman

5. Sempat sembunyikan kehamilannya, kelahiran anak Kezia Karamoy bikin heboh pada 2017. Kini, adik Angel Karamoy ini tengah menikmati peran sebagai ibu untuk tiga buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah sembunyikan kehamilannya, Ria Ricis akhirnya bagikan kabar bahagia sembari pamer baby bumpnya yang sudah terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.