Sukses

8 Potret Rumah Zaskia Adya Mecca Bergaya Klasik, Pajang Piala di Sangkar Burung

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca memang mulai mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan. Kini bintang sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' itu lebih memilih untuk fokus mengurus anak-anak dan bisnisnya. Karena itu, Zaskia kerap bolak-balik Jakarta-Yogyakarta sejak pandemi. 

Seperti diketahui, hunian Zaskia dan Hanung yang berada di Yogyakarta begitu nyaman dan bikin betah. Namun ternyata rumah yang ada di Jakarta juga tak kalah nyaman. Rumah milik pasangan dengan 6 anak ini memiliki nuansa yang jauh dari kesan ibukota. Apalagi baru-baru ini rumah mereka di Jakarta baru direnovasi.

Melalui video di kanal YouTube The Sungkars, Zaskia Adya Mecca menunjukkan isi rumahnya yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Rumah bergaya klasik itu memiliki keunikan tersendiri. Begitu memasuki bagian dalam rumah, desain rumah yang artistik siap menyambut setiap tamu yang datang, termasuk Shireen Sungkar.

Bergaya klasik dan unik, ini 8 potret rumah Zaskia Adya Mecca yang ada di Jakarta, dihimpun dari kanal YouTube The Sungkars oleh Liputan6.com, Selasa (22/3/2022).

2 dari 9 halaman

1. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang selalu punya rasa yang unik untuk urusan rumah, tak terkecuali untuk hunian di Jakarta.

3 dari 9 halaman

2. Masuk ke bagian dalam, rumah ini sudah memberikan kesan pertama yang ramah bagi para tamu dengan gaya klasiknya.

4 dari 9 halaman

3. Hal yang mencuri perhatian adalah di sudut rumah ini adalah sangkar burung yang ternyata sebagai dekorasi tempat meletakkan piala milik Hanung Bramantyo.

5 dari 9 halaman

4. Ada ruang kerja milik sang sutradara, terletak di dekat pintu masuk. Meski dilengkapi AC, Hanung lebih suka bekerja sambil membuka jendela lebar-lebar.

6 dari 9 halaman

5. Meski terlihat modern, unsur klasik dari ruang keluarga juga tetap ada, terlihat dari dinding bata di belakang TV.

7 dari 9 halaman

6. Rumah Zaskia juga terdapat kolam renang tempat bermain anak-anak. Tampak ada wall art karikatur keluarga The Bramantyo's di sana.

8 dari 9 halaman

7. Bagian dapur dimanjakan dengan nuansa hijau segar dari kitchen set-nya.

9 dari 9 halaman

8. Di sebelah dapur terdapat ruang makan dengan konsep sengaja dibuat separuh bata separuh semen.