Sukses

6 Potret Kenny Austin Lawan Main Michelle Ziudith di Series Baru, Disebut Mirip Jung Hae In

Banyak yang salah fokus dengan wajah Kenny Austin yang disebut mirip aktor Korea, Jung Hae In.

Liputan6.com, Jakarta Kenny Austin Setiaanto atau yang lebih dikenal dengan nama Kenny Austin merupakan aktor Tanah Air yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014. Sepanjang kariernya, Kenny Austin sudah membintangi ragam judul film, sinetron hingga FTV. 

Terbaru, Kenny Austin akan membintangi series terbaru berjudul Kupu-Kupu Malam bareng Michelle Ziudith. Pertama kali adu akting bareng, tak sedikit pecinta series yang sudah tak sabar melihat akting Kenny Austin dan Michelle Ziudith yang kini jadi pasangan series baru.

Punya paras tampan, banyak yang menyebut jika Kenny Austin mirip dengan aktor Korea Jung Hae In. Jika diperhatikan, aktor kelahiran 1992 itu memang mirip dengan bintang drama Snowdrop, Jung Hae In.

“Jun hae in cambek 🙌.” Tulis salah satu netizen.

“Kembaran haein😆.” Tambah netizen lainnya.

8 tahun wara wiri di industri hiburan, Kenny Austin awali kariernya dengan menjadi runner-up dalam kontes L-Men of The Year tahun 2014. Aktinganya sukses pikat hati penonton, tak dipungkiri jika kariernya pun kini makin melambung.

Disebut mirip aktor Korea Jung Hae In, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang aktor Kenny Austin, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenny Austin merupakan aktor Indonesia yang sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014.

3 dari 7 halaman

2. Sederet sinetron film hingga sinetron populer sudah dibintangi Kenny Austin, beberapa diantaranya yakni film Serendipity bareng Mawar de Jongh dan sinetron Cahaya Terindah.

4 dari 7 halaman

3. Kehidupan aktor kelahiran Medan ini hampir jarang tersorot, publik lebih tahu dengan sederet film hingga sinetron yang dibintanginya.

5 dari 7 halaman

4. Hampir setiap tahunnya selalu ada sinetron, film, FTV, atau bahkan series yang dibintangi oleh aktor kelahiran 16 April 1992 ini.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, pemeran Afuk film Reuni Z akan adu akting dengan Michelle Ziudith di series baru Kupu-Kupu Malam.

7 dari 7 halaman

6. Unggah foto akan bintangi series baru, warganet salah fokus dengan wajah Kenny Austin yang disebut mirip aktor Korea Jung Hae In.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.