Sukses

Habib Husein Ja'Far Minta Latar Fotonya Diedit, 8 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih editan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen Indonesia dalam membuat sebuah konten dan diunggah di media sosial memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut terhibur dengan berbagai konten viral di media sosial.

Salah satu kreativitas netizen yang patut diacungi jempol ialah saat mengedit foto. Di media sosial konten mengenai editan foto memang selalu menarik perhatian. Terlebih lagi, jika obyek foto tersebut merupakan selebriti ataupun tokoh publik yang dikenal luas.

Habib Husein Ja'far Al Hadar baru-baru ini menjadi sorotan netizen di platform Twitter. Pasalnya, melalui akun Twitter pribadinya, Habib Husein Ja'far meminta netizen untuk membantu mengedit latar fotonya. Dalam unggahan tersebut terlihat Habib Husein yang tengah berdiri dengan latar berwarna hijau. Dirinya pun meminta bantuan agar latar fotonya diedit menjadi lebih keren.

Tentu saja unggahan Habib Husein Ja'far ini memancing kreativitas banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mengedit foto Habib Husein Ja'far dengan sangat kreatif hingga membuat banyak netizen lain geleng kepala.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto latar Habib Husein Ja'far yang curi perhatian, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Ini dia unggahan foto Habib Husein Ja'far yang ingin diedit.

3 dari 10 halaman

2. Waduh ngeri juga nih editannya.

4 dari 10 halaman

3. Imajinasi netizen terkadang memang mengerikan ya.

5 dari 10 halaman

4. Gimana nih kalau foto Habib Husein jadi cover albumnya Tulus?

6 dari 10 halaman

5. Duh, benar-benar nih ya yang mengedit.

7 dari 10 halaman

6. Ternyata selama ini Habib Husein Ja'far juga bermain film ya.

8 dari 10 halaman

7. Wah apakah Habib Husein member ke-8 BTS?

9 dari 10 halaman

8. Kira-kira cocok enggak nih jadi Aladdin?

10 dari 10 halaman

9. Jadi penakluk ombak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.