Sukses

7 Potret Bridal Shower Jessica Tanoesoedibjo, Mewah Bernuansa Ungu

Intip potret bridal shower Jessica Tanoesoedibjo ditemani Jonathan Natakusuma.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Tanoesoedibjo kini tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya pernikahannya dengan Jonathan Natakusuma tinggal menghitung hari. Dalam rangka menyambutnya, Jessica baru saja mendapatkan kejutan bridal shower dari rekan-rekannya. 

Bertemakan warna ungu, putri ketiga Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini diselimuti kegembiraan. Tak heran wanita kelahiran 15 Juni 1994 ini diperlakukan bak ratu dengan selempang calon pengantin beserta mahkota bunga yang indah. 

Sebagaimana yang telah diketahui, Jessica telah dilamar oleh sang kekasih Jonathan Natakusuma, pada 30 Januari lalu. Jonathan diberikan kesempatan untuk ikut memeriahkan  perayaan penghormatan calon pengantin sebelum hari pernikahan. Anak bos MNC Group dan bos EMTEK Group itu bahkan terlihat kian harmonis dalam momen bridal shower yang digelar mewah ini. 

Pesta bridal shower rupanya disiapkan oleh kakak, adik, serta para sepupu Jessica Tanoesoedibjo. Berikut Liputan6.com merangkum potret mewah bridal shower Jessica Tanoesoedibjo melansir dari Instagram @jessicatanoe, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebahagiaan Jessica Tanoesoedibjo tergambar jelas dalam bridal shower bersama teman dekatnya.

3 dari 8 halaman

2. Sebagai seorang pengusaha sukses, momen bridal shower ini berlangsung mewah dengan tema bunga ungu cerah.

4 dari 8 halaman

3. Tak seperti bridal shower pada umumnya, calon pengantin pria diperbolehkan ikut dalam bridal shower Jessica Tanoesoedibjo.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan mereka tak hentinya mengumbar momen romantis di hadapan teman-teman Jessica.

6 dari 8 halaman

5. Jessica terlihat memakai selempang calon pengantin serta mahkota bunga berwarna putih sehingga kecantikannya semakin terpancar.

7 dari 8 halaman

6. Rencana pernikahan Jessica dan Jonathan memang menjadi perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Selain Jessica sebagai anak pemilik MNC Group, Jonathan sendiri merupakan anak pemilik Emtek Group, Fofo Sariaatmadja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.