Sukses

8 Potret Tamu Artis di Pesta Ultah BCL ke-39, Ariel dan Luna Maya Jadi Sorotan

Pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari bertabur bintang dihadiri rekan artis ternama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu kini genap berusia 39 tahun. Sama seperti tahun sebelumnya, bertambahnya usia kali ini dirayakan dengan sebuah pesta meriah yang dihadiri oleh rekan sesama artis. Undangannya pun bertabur bintang, artis papan atas Tanah Air.

Terlihat pada beberapa potret yang dibagikan oleh Aming dalam laman Instagramnya. Tampak pesta tersebut meriah dengan para artis yang bergaya funky. Ada Reza Rahadian, Rossa, serta yang sedang mencuri perhatian yaitu Wulan Guritno yang datang bareng pacar barunya.

Selain itu, ada pula yang tak kalah menjadi sorotan adalah kedatangan Ariel NOAH. Dalam pesta tersebut, tampak pula kehadiran Luna Maya. Meski tak ada foto dalam satu frame tapi tampaknya sosok Luna Maya dan Ariel di pesta ulang tahun BCL tak luput dari sorotan, mengingat keduanya masih kerap didoakan bersama.

Seperti apa kemeriahan ulang tahun BCL yang dihadiri oleh artis-artis ternama? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram Aming, 8 potret tamu artis di pesta ulang tahun BCL ke-39, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada 22 Maret kemarin, BCL menggelar sebuah pesta untuk merayakan ulang tahunnya ke-39. Pesta tersebut bertabur bintang, dihadiri artis-artis ternama Tanah Air.

3 dari 9 halaman

2. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Wulan Guritno yang tampaknya sudah go public dengan menggandeng pacar barunya.

4 dari 9 halaman

3. Luna Maya dan Dimas Beck juga tampak hadir di pesta ulang tahun BCL.

5 dari 9 halaman

4. Aming yang tampil dengan outfit bermotif leopard berfoto bareng Rossa dan Reza Rahadian.

6 dari 9 halaman

5. Terpisah dari Luna Maya, kehadiran Ariel NOAH juga menjadi sorotan.

7 dari 9 halaman

6. Meski tak satu frame dengan Ariel, kehadiran Luna Maya dan Ariel dalam satu pesta mencuri perhatian warganet.

8 dari 9 halaman

7. Nino RAN juga tampil kece dengan jaket cokelat dan berfoto dengan Aming.

9 dari 9 halaman

8. Meski telah berusia 39 tahun, namun penampilan BCL ini tetap terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.