Sukses

Ajak Xabiru dan Chava, Ini 6 Momen Seru Rachel Vennya dan Okin di Taman Safari

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin tetap kompak menjaga kedua buah hatinya. Baru-baru ini, pasangan yang bercerai pada 16 Februari 2021 lalu itu mengajak dua anaknya, Xabiru dan Chava untuk menikmati liburan di Royal Safari Garden, Bogor, Jawa Barat.

Selebgram berusia 26 tahun itu membagikan potret kebersamaannya bersama mantan suami dan dua anaknya saat menikmati keseruan di taman safari. Walaupun masih muda, keduanya tampak berusaha menjadi orangtua yang baik dan bertanggung jawab terhadap dua buah hatinya yang masih belia.

"Seru banget liburan di @royalsafari_garden banyak activities yang bener-bener menyenangkan dan kids friendly, abang sama adik bener-bener excited banget bisa feeding & riding animals, ada animals show juga dan makanannya enak-enak," tulis Rachel Vennya pada keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com.

Melihat kebersamaan Rachel dan Okin, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan doa agar mereka kembali rujuk. Kebersamaan Rachel dan Okin sebagai ayah dan ibu meski sudah tak terikat rumah tangga masih menunjukkan kekompakan. Lantas seperti apa keseruan mereka ya?

Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram Rachel Vennya, beberapa momen seru Rachel Vennya dan Okin saat mengajak Xabiru dan Chava liburan di taman safari, Rabu (23/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Rachel Vennya dan Okin mengajak Xabiru dan Chava liburan seru di taman safari.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah tidak berstatus sebagai suami istri, namun tanggung jawab sebagai ibu dan ayah tetap diemban Rachel dan Okin.

4 dari 7 halaman

3. Momen Xabiru saat memberanikan diri memberi makan jerapah bikin warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampil kompak saat mendampingi sang anak memberi makan pada binatang.

6 dari 7 halaman

5. Okin tampak menemani kedua buah hatinya saat naik gajah.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Rachel dan Okin dibanjiri komentar warganet yang mendoakan agar keduanya bisa rujuk.