Sukses

Hadiri Gala Premier, Ini 6 Potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang Makin Dekat

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampil mesra saat hadiri gala premier film MARLEY.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi baru-baru ini menghadiri gala premier film MARLEY. Seperti yang diketahui, keduanya adalah pemeran utama dalam film tersebut. Aktor dan aktris tersebut terlibat syuting film garapan sutradara M. Ainun Ridho itu sejak Oktober 2020 lalu. Sempat pula berhembus kabar bahwa keduanya dituding telah berselingkuh.

Kini momen kedekatan Tyas dan Tengku Tezi pun ramai disorot. Keduanya tampak begitu mesra di depan publik. Dalam laman Instagramnya, Tyas Mirasih mengungkapkan pujiannya terhadap lawan mainnya itu. Ia juga berterima kasih karena telah menjadi partner yang baik serta dapat membangun chemistry luar biasa.

"Partner terbaik @tengkutezi!! Terima kasih atas semua usaha dan dedikasi Anda untuk film ini. Saya tahu Anda benar-benar bekerja keras untuk mengembangkan karakter Doni dan menjalin ikatan dengan Marley (@becky.haho). Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas chemistry yang luar biasa kuat yang telah kami bangun," tulisnya, dikutip Liputan6.com, Rabu (23/3/2022).

Sebagaimana diketahui, Tyas Mirasih resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September 2021 lalu. Kini, keduanya justru ramai didoakan berjodoh oleh warganet.

Berikut ini 6 potret kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat hadiri gala premier film MARLEY, dihimpun Liputan6.com dari Instagram Tyas Mirasih, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi datang dengan busana senada yang didominasi warna hitam saat menghadiri gala premier film MARLEY.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan keduanya begitu terlihat saat melakukan sesi foto berdua.

4 dari 7 halaman

3. Kemesraan yang ditunjukkan oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pun ramai disorot oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat digosipkan berselingkuh.

6 dari 7 halaman

5. Sempat mendapat tudingan pasangan selingkuh, kini warganet justru mendoakan keduanya benar-benar berjodoh.

7 dari 7 halaman

6. Tyas pun berharap semua kerja kerasnya akan terbalas dengan kebahagiaan dari orang-orang yang menonton Marley. Aktris 34 tahun itu juga menantikan untuk berpartner lagi dengan Tengku Tezi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.