Sukses

6 Potret Gilang Juragan 99 saat Naik Jet Pribadi, Akui Tak Miliki dan Hanya Kontrak

Gilang Juragan 99 akui bahwa ia tak memilik jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gilang Widya atau akrab disapa Gilang Juragan 99 sedang ramai diperbincangkan. Gilang dan istrinya sempat terseret kontroversi fashion show di Paris. Selain itu, kini banyak orang menuding Gilang dan Shandy Purnamasari melakukan money laundry. Meski sempat diam, kini Gilang buka suara dan berikan klarifikasi.

Gilang menepis habis-habisan tudingan bahwa ia dan sang istri money laundry hingga bisa sekaya sekarang. Gilang memberikan klarifikasi bahwa ia benar-benar murni mengelola bisnis bersama Shandy Purnamasari. Usaha yang dirintis keduanya benar-benar menghasilkan sesuatu hingga bisa sukses seperti sekarang.

Masalah money laundry kini juga berkaitan dengan polemik pesawat jet pribadi. Gilang mengungkapkan bahwa sebenarnya pesawat tersebut bukanlah miliknya. Ia tak memiliki pesawat jet tersebut dan hanya berstatus kerja sama. Kini kontrak Gilang dengan pesawat tersebut sudah berakhir.

Klarifikasi Gilang memperjelas bahwa pesawat jet pribadi yang dinaikinya hanyalah sebatas kontrak semata. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @juragan_99, potret Gilang Juragan 99 saat naik jet pribadi, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pesawat jet pribadi yang sebelumnya dikira sebagai kepunyaan Gilang Widya, Juragan 99.

3 dari 7 halaman

2. Gilang dan Shandy memang kerap bepergian ke berbagai tempat mengenakan pesawat jet pribadi.

4 dari 7 halaman

3. Potret Gilang saat berada di dalam jet pribadi pun mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kesan keren, elegan dan mewah terlihat nyata dari penampilan Gilang saat di dalam jet.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai kegiatan kerap dilakukan Gilang menggunakan jet pribadi seperti saat berkegiatan sosial.

7 dari 7 halaman

6. Momen Gilang saat bersama rekan-rekannya naik jet ini curi perhatian. Kini jet pribadi tersebut sudah dikonfirmasi Gilang hanya berstatus kontrak saja bukan kepemilikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.