Sukses

5 Potret AC di Sekolah Ini Nyeleneh Banget, Ada yang Low Budget

Penampakan AC di sekolah ini malah bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Kini sudah banyak sekolah yang memiliki fasilitas memadai. Salah satunya yakni ruang kelas yang dilengkapi dengan air conditioner atau AC. Adanya dengan fasilitas ini tentunya diharapkan bisa menambah rasa nyaman para murid selama belajar di kelas.

Apalagi ketika cuaca sedang panas, murid dan guru tak perlu khawatir kepanasan saat pembelajaran berlangsung. Namun sayangnya, tak semua sekolah dilengkapi fasilitas ini. Meski begitu, ada aksi nyeleneh murid yang mendesain AC untuk ruang kelas mereka. 

Sudah menjadi rahasia umum jika kreativitas murid-murid zaman sekarang yang sering bikin geleng kepala. Seperti yang ditunjukkan oleh warganet di media sosial ini. Beberapa murid membuat AC versi low budget.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 5 potret AC di sekolah yang nyeleneh banget bikin geleng kepala, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/3/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Walaupun enggak ada AC, kelas ini enggak bakal kepanasan karena ada ASE alias Angin Segar!

3 dari 6 halaman

2. Kalau ini enggak perlu biaya mahal beli AC, cukup print kipas angin saja!

4 dari 6 halaman

3. Keren banget nih AC seharga Rp80 juta, pasti anginnya segar seperti angin pantai.

5 dari 6 halaman

4. Kira-kira ini yang salah AC-nya atau gambarnya ya?

6 dari 6 halaman

5. Enggak punya AC dan kipas di kelas? Ini solusinya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.