Sukses

6 Artis Ini Pernah Alami Keguguran Anak Kedua, Banjir Dukungan Rekan Seleb

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai buah hati adalah impian semua pasangan, tak terkecuali dengan pasangan selebriti. Namun, tak semua pasangan bisa merasakan hadirnya buah hati setelah dinyatakan hamil. Ada beberapa pasangan yang harus mengikhlaskan buah hatinya karena keguguran.

Setelah Asmirandah keguguran anak kedua, kini Dinda Hauw yang bikin warganet ikut terharu lantaran baru saja bagikan kabar duka bahwa ia mengalami keguguran. Melalui laman Instagramnya, Dinda menceritakan kronologi ia alami keguguran calon anak kembarnya.

Alami kejadian serupa, Asmirandah berikan semangat untuk Dinda Hauw pada kolom komentar unggahan istri Rey Mbayang itu. Bahkan sederet rekan artis juga turut berduka cita mengetahui Dinda Hauw alami keguguran.

Nagita Slavina hingga Sabai Morscheck juga pernah alami keguguran anak kedua. Namun, beberapa bulan setelah itu, beberapa artis yang pernah keguguran bagikan kabar bahagia kembali hamil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah alami keguguran anak kedua, Rabu (23/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina keguguran anak keduanya ketika usia kandungannya masih menginjak 4 minggu. Dokter mengatakan jika Nagita alami keguguran karena kelelahan.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2020 lalu, Cherly Juno alami keguguran anak kedua di usia kandungan 2 bulan. Namun setelah beberapa bulan, Cherly kembali hamil dan melahirkan anak keduanya pada September 2021.

4 dari 7 halaman

3. Mengalami pendarahan, Sabai Morscheck juga pernah alami keguguran anak kedua di usia kandungan 5 minggu tahun 2018 lalu. Namun pada April 2020, Sabai umumkan hamil dan melahirkan pada Oktober 2020.

5 dari 7 halaman

4. Fairuz A Rafiq juga pernah alami keguguran anak keduanya dari Sonny Septian pada September 2020. Tahun 2021, Fairuz umumkan hamil anak ketiganya.

6 dari 7 halaman

5. Pada (20/3/2022), Asmirandah bagikan kabar duka bahwa ia alami keguguran anak kedua. Melalui unggahannya, Andah membagikan cerita bahwa calon anak keduanya tidak berkembang sejak usia 9 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Kabar Dinda Hauw alami keguguran anak kedua atau anak kembarnya mengejutkan publik. Dinda alami keguguran satu minggu setelah USG karena pendarahan.