Sukses

Wanita Hamil Ini Tiba-Tiba Kesurupan di Mobil, Diduga Kena Santet

Liputan6.com, Jakarta Meski kini era sudah modern dan serba canggih, hal-hal yang berkaitan dengan mistis masih sering dipercayai oleh masyarakat. Salah satunya yakni ilmu sihir seperti ilmu santet.

Biasanya santet ini dilakukan oleh orang yang memiliki rasa tak suka seperti iri dan dengki terhadap orang lain. Tindakan keji itu juga biasanya bertujuan untuk menjatuhkan bisnis orang yang tak disukainya.

Hal itulah yang baru saja dialami oleh TikTokers wanita berikut ini. Wanita bernama Ezzah Nellysa itu mengalami kesurupan secara tiba-tiba saat hendak masuk ke bisnis restorannya.

Sontak video yang diunggah di TikTok tersebut pun ramai jadi perbincangan. Banyak ayng menyebut jika kejadian itu adalah akibat disantet. Lantaran sebelumnya Ezzah tak mengalami hal aneh.

2 dari 3 halaman

Temukan Benda Aneh

Dalam video yang diunggah pada Jumat (18/3/2022) lalu itu memperlihatkan wanita yang akrab disapa Nelly kesurupan saat hendak masuk ke restoran miliknya. Nelly datang bersama ustaz karena sebelumnya merasa aneh dengan suasana restoran miliknya itu.

"Ustaz terpaksa mengobati saya karena saya tiba-tiba tak sadarkan diri saat itu. Enggak tahu kenapa bisa teriak-teriak kayak di video itu,"

Sebelumnya ia juga menemukan kelabang dan benda-benda aneh. Nelly menduga benda-benda gaib tersebut sengaja ditanam di restoran yang saat itu baru beroperasi sebulan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Tiga bulan lalu saya menemukan jarum, koin, uang kertas dan selembar kertas dengan nama restoran saya tertulis di atasnya"

"Setelah panggil ustaz, saya kira sudah hilang dan tidak ada apa-apa. Tapi akhir-akhir ini semakin parah. Saya bahkan sakit aneh," tuturnya dalam keterangan video, dikutip oleh Liptuan6.com, Rabu (23/3/2022).

3 dari 3 halaman

Diduga Kena Santet

Hal yang membuat wanita asal Malaysia itu merasa aneh adalah banyak orang yang mengira jika restoran miliknya selalu tutup. Ada pula yang mengaku restoran Nelly selalu kosong, tidak ada yang menjaganya.

"Kejadian ini terjadi setelah saya membuka restoran di Johor Bahru. Sebelumnya, saya punya warung mungil di tempat lain".

"Penjualannya turun lebih dari setengah. Kami sangat kesulitan saat itu. Bisnis saya melibatkan vendor, saya tidak mengurus semuanya sendiri, termasuk memasak," katanya.

Menurut wanita yang kini tengah hamil sembilan bulan itu, ia tidak mencurigai atau menuduh pihak manapun yang rela melakukan perbuatan keji itu. Mengenai videonya yang kesurupan di mobil saat datang ke restoran dan ditonton lebih dari 6,8 juta kali, Nelly mengatakan semua itu bisa jadi pelajaran bagi orang lain.