Sukses

6 Chat Lucu Driver Ojek Online Ini Bikin Gagal Paham Penumpang

Liputan6.com, Jakarta Ojek online bisa dikatakan telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Bagaimana tidak, hampir setiap hari seseorang memesan baik ojek, makanan hingga mengantar barang menggunakan jasa ojek online.

Cara menggunakan layanan ojek online juga cukup mudah. Tinggal klik, kemudian kamu akan terhubung dengan driver. Kemudian kamu bisa chat dengan sang driver untuk kejelasan lebih lanjut.

Kamu bisa menyampaikan detail tempat atau pesanan kepada driver. Melalui chat tersebut, kamu bisa mengenali calon driver maupun penumpang hanya dengan menyebutkan ciri masing-masing.

Namun, tak selalu percakapan antara driver dan penumpang berjalan mulus. Tak jarang, driver ojek online menuliskan pesan yang tidak dipahami. Bahkan, pesan tersebut bisa membuat salah paham.

Chat lucu antara driver ojek online dan penumpang ini sering bikin gagal paham. Berikut 6 chat lucu driver ojek online ini bikin gagal paham penumpang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kok bisa driver ojek online-nya malah nakut-nakutin begini.

3 dari 7 halaman

2. Tiba-tiba driver ojek online-nya marah begini, bikin gagal paham.

4 dari 7 halaman

3. Ya nggak ada salahnya sih diingetin pakai baju sama driver ojek online.

5 dari 7 halaman

4. Waduh jadi salah ngomong begini sama driver ojek online-nya.

6 dari 7 halaman

5. Bapaknya cuman bermaksud untuk ngabarin kok kalau sudah nyampe rumah.

7 dari 7 halaman

6. Kaya gimana tuh kira-kira hantu hepibesdey, ada yang penasaran nggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.