Sukses

Tampil Pakai Baju Pelaut, Ini 7 Potret Indah Kalalo di Ulang Tahun Suami

Indah Kalalo tampil seksi pakai baju pelaut di acara ulang tahun suami.

Liputan6.com, Jakarta Indah Kalalo baru saja merayakan ulang tahun anak dan suaminya di sebuah kafe hits di Bali. Perayaan ulang tahun tersebut mengambil tema pelaut. Indah pun berpenampilan seksi menjadi seorang pelaut cantik dengan mengenakan bikini one piece berwarna biru. Penampilan itu pun mencuri perhatian. 

Pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani itu menunjukkan foto mesranya bersama sang suami. Ia mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan bahwa dirinya beruntung karena memiliki suami seperti Ibrahim Justin Werner. Selain itu, ia juga membagikan beberapa foto kemeriahan pesta tersebut bersama dengan keluarga dan anak-anaknya.

"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku, kapten bajak laut kami @werns74! Bersulang untuk perjalanan hidup kita selamanya ini. Kita semua sangat beruntung memilikimu! Terima kasih atas cinta dan kehadiran semua orang. Kami merasakan begitu banyak cinta dan kebahagiaan selama akhir pekan ini," tulis Indah, seperti dikutip Liputan6.com.

Pesta itu berlangsung dengan penuh keseruan, tidak hanya dihadiri keluarga tapi juga sahabat. Terlihat penyanyi Shanty yang sedang berada di Bali pun ikut memeriahkan acara tersebut. Penasaran kan bagaimana keseruannya?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Indah Kalalo, 7 potret selebriti Indah Kalalo di ulang tahun suami yang tampil pakai baju pelaut, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Indah Kalalo merayakan ulang tahun anak dan suaminya secara bersamaan karena jarak yang berdekatan.

3 dari 8 halaman

2. Perayaan ulang tahun kali ini digelar dengan tema pelaut.

4 dari 8 halaman

3. Indah tampil menjadi seorang pelaut cantik dan seksi dengan bikini one piece.

5 dari 8 halaman

4. Suami Indah yang merupakan pria asal Australia ini tampil jadi perompak bersama anak laki-lakinya. Mertua Indah juga ikut merayakan ultah anak dan cucunya.

6 dari 8 halaman

5. Indah Kalalo dan suami kini memasuki usia pernikahan ke-21. Selama itu pula, bahtera rumah tangga mereka selalu harmonis dan bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 41 tahun ini begitu menikmati suasana pesta dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi Shanty yang sedang berada di Bali pun ikut meramaikan pesta Indah dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.