Sukses

8 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Gelar Pengajian 4 Bulanan dan Gender Reveal

Irish Bella dan Ammar Zoni gelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan sekaligus gender reveal.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada akhir Februari 2022 lalu, keduanya terlihat mengumumkan kehamilan ketiga Irish Bella di media sosial.

Bahkan, Irish Bella memberikan kejutan spesial untuk sang suami dengan mengumumkan kehamilan anak keduanya di sebuah bioskop. Hal ini terlihat pula dalam channel YouTube Aish TV. Kini, keduanya pun diketahui baru saja menggelar acara pengajian 4 bulanan kehamilan anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni.

Acara tasyakuran pengajian 4 bulanan tersebut pun digelar di Amana Venue, Jakarta Selatan pada hari ini (24/3/2022). Bahkan, sang adik Aditya Zoni serta istrinya, Yasmine Ow turut hadir di acara tasyakuran pengajian 4 bulanan serta gender reveal kehamilan Irish Bella tersebut.

Tak hanya dihadiri oleh keluarga saja, namun beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti juga turut hadir di tasyakuran 4 bulan kehamilan Irish Bella dan gender reveal. Dekorasi acara tasyakuran serta gender reveal anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni pun terlihat begitu meriah. Tak hanya dipenuhi dengan berbagai hiasan bunga saja, namun terdapat pula balon berwarna biru serta pink untuk gender reveal.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen seru tasyakuran 4 bulan dan gender reveal kehamilan Irish Bella, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia momen acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Irish Bella.

3 dari 9 halaman

2. Acara tersebut pun hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

4 dari 9 halaman

3. Momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Irish Bella ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

5 dari 9 halaman

4. Tak sedikit netizen serta para sahabat yang turut mendoakan kehamilan ketiga Irish Bella hingga waktu melahirkan nantinya.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Irish Bella dengan busana putih ini juga banjir pujian.

7 dari 9 halaman

6. Usai menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni pun langsung menggelar gender reveal di tempat yang sama.

8 dari 9 halaman

7. Aditya Zoni dan Yasmine Ow juga turut hadir dalam acara tersebut.

9 dari 9 halaman

8. Baik Irish Bella dan Ammar Zoni belum pernah tau apa jenis kelamin calon anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.