Sukses

7 Arti Mimpi Ulat Bulu, Bisa Jadi Mendapat Kebahagiaan

Mimpi ulat bulu dapat mengartikan banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang menganggap ulat bulu adalah salah satu hewan yang menggelikan. Bahkan tak sedikit orang akan merinding saat melihat ulat bulu. Selain bentuknya yang menggelikan, jika terkena ulat bulu kamu akan merasakan sensasi gatal yang tak tertahankan.

Maka dari itu, banyak orang yang melihat ulat bulu akan selalu menghindarinya. Namun apa jadinya, jika ulat bulu hadir dalam mimpimu? Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang terkadang memiliki arti bagi sebagian orang.

Selain itu terkadang juga dapat menjadi petunjuk maupun pertanda bagi sebagian orang. Sama halnya dengan mimpi ulat bulu. Meski hanya sekedar bunga tidur, rupanya mimpi ulat bulu dapat mengartikan banyak hal.

Mimpi ulat bulu bisa jadi pertanda baik dan buruk. Berikut 7 arti mimpi ulat bulu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melihat Ulat Bulu

Jika kamu mimpi melihat ulat bulu, hal ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Maka akan datang perubahan positif bagi kehidupan kamu.

Selain itu mimpi ini juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan mengalami peristiwa yang membuat kamu menjadi berkembang. Mungkin kamu akan mengalami perubahan daam hidup yang membuat kamu menjadi lebih baik.

3 dari 8 halaman

2. Melihat Ulat Bulu Mati

Selanjutnya mimpi melihat ulat bulu mati menandakan hal yang kurang baik. Mimpi tersebut menggambarkan kondisi kamu saat ini. Mungkin kamu tengah menjalani sesuatu yang tidak kamu inginkan.

Bisa jadi kamu sedang bingung dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit kamu pilih. Maka dari itu perlu mengetahui apa yang kamu butuhkan.

4 dari 8 halaman

3. Melihat Ulat Bulu Kecil

Kamu juga perlu berhati-hati jika bermimpi melihat ulat bulu kecil. Mimpi ini ada hubungannya dengan pribadi ketika mengambil keputusan. Selain itu, kamu juga harus berhati-hati dalam bertindak agar apa yang akan kamu impikan dikit sedikit tercapai.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Ulat Bulu Besar

Sebaliknya bermimpi ulat bulu besar ternyata dapat membawa kabar baik. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mengaami perubahan hidup yang besar. Mungkin bisa mengalami perubahan dari diri sendiri maupun ekonomi yang akan membaik.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Ulat Bulu Hijau

Bagi kamu yang mengalami mimpi melihat ulat bulu hijau menjadi pertanda baik. Kamu akan mengalami kemakmuran dan ketenangan. Tentu mimpi satu ini membawa kabar baik untuk kamu. Pasalnya, kamu akan mengalami tenang dalam segala hal dan menikmati hidup dengan kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Kejatuhan Ulat Bulu

Selanjutnya jika kamu bermimpi kejatuhan ulat bulu, biasanya seserorang yang bermimpi ini akan mendapatkan kesialan. Seperti yang diketahui, bahwa masalah akan datang dari mana saja dan kapan saja.

8 dari 8 halaman

7. Melihat Ulat Bulu Makan Daun

Jika kamu melihat ulat bulu makan daun maka hal ini dapat menjadi pertanda buruk. Bahwa kamu sekarang sedang dirundung oleh kecemasan atau perasaan yang tidak yakin atas kemampuanmu menghadapi masalah yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.