Sukses

Sudah Kenal Sejak Lama, Ini 6 Potret Farida Nurhan dan Mama Livy Renata

Farida Nurhan dan Susana Rahardjo ternyata sudah kenal sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Farida Nurhan sebagai food vlogger kini kian dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air. Dirinya menjadi viral usai mengajak Fuji kolaborasi di channel YouTube miliknya. Sejak saat itu, mantan TKW ini pun memiliki banyak penggemar.

Sebagai seoang YouTuber, dirinya pun beberapa kali mengajak para artis untuk jadi bintang tamu di konten miliknya. Salah satunya yakni ibunda dari Livy Renata, Susana Rahardjo. Rupanya food vlogger yang akrab disapa Omay ini sudah berteman sejak lama dengan mamanya Livy.

Lewat Instagramnya, Farida menceritakan jika keduanya sudah kenal sejak 6 tahun lalu. Kala itu Susana Rahardjo menitipkan apartemennya kepadanya untuk dijual. Kini keduanya kembali bertemu untuk kolaborasi makan bareng yang tayang di YouTube.

Seru menebak jajanan SD, berikut ini 6 potret kebersamaan Farida Nurhan dan Susana Rahardjo yang merupakan mama Livy Renata dirangkum dari Instagramnya oleh Liputan6.com, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen Farida Nurhan dan Susana Rahardjo bertemu untuk bikin konten makan bareng.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya food vlogger dan ibuna Livy ini sudah saling kenal sejak 6 tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. 'Ibu @susana.rahardjo mempercayakan kunci apartemennya untuk di jaga dan di kelola oleh Omay sampai akhirnya di jual dengan cepat oleh Omay… hahaha.' tulis Omay.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti Livy, ia juga tak mengetahui nama jajanan SD. Ia menyebut telur gulung sebagai sate telur.

6 dari 7 halaman

5. Sementara cilok ia sebut sebagai bakso. Sontak sikap polos itu membuat Farida tertawa.

7 dari 7 halaman

6. Lantaran tak tahu, mantan TKW yang kini sukses jadi YouTuber itu mengajak Susan mencicipi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.