Sukses

6 Potret Kedekatan Olla Ramlan dan Anak Sulungnya, Bak Kakak Adik

Olla Ramlan dan anak sulungnya kerap tampilkan momen manis yang bikin iri warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini tengah menjadi sorotan. Seperti diketahui, Olla Ramlan telah mendaftarkan gugat cerai terhadap suaminya pada 23 Maret 2022 secara ecourt di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski begitu, di balik keretakan rumah tangganya, warganet justru salah fokus terhadap kedekatan Olla dan putra sulungnya, Sean Michael Alexander.

Sebelum menikah dengan Aufar pada 2012 lalu, Olla pernah menikah dengan seorang pria bernama Alex Tian pada tahun 2003. Namun pernikahan keduanya berakhir pada 2010. Dari pernikahan Olla dengan Alex, ia dikaruniai satu orang putra yaitu Sean yang kini sudah beranjak remaja.

Meski sibuk dengan karier di dunia hiburan dan bisnis yang digeluti, Olla Ramlan selalu meluangkan waktunya untuk berkumpul dengan anak-anaknya. Termasuk dengan Sean. Bahkan keduanya sering memamerkan kebersamaan di media sosial masing-masing. Tak sedikit yang menyebut keduanya terlihat seperti kakak adik.

Seperti apa potret kebersamaan mereka? Berikut ini Liputan6.com sudah merangkumnya dari Instagram Olla Ramlan, 6 potret kedekatan Olla Ramlan dan Sean anak sulungnya, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Olla Ramlan kerap membagikan momen hangat bersama putra sulungnya, Sean Michael Alexander, di media sosialnya.

3 dari 7 halaman

2. Sean merupakan putra sulung dari pernikahan Olla Ramlan dengan suami pertamanya, Alex Tian.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah remaja, Sean tidak malu memperlihatkan momen manis bersama sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Sean sering bikin warganet salah fokus. Bahkan tak sedikit yang menyebut keduanya terlihat seperti kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Olla Ramlan dan Sean juga kerap menghabiskan quality time bersama. Kompak banget kan!

7 dari 7 halaman

6. Sean yang sudah ABG, kini bisa menjaga sang ibunda dan kedua adik perempuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.