Sukses

6 Potret Alika Islamadina dan Suami Berburu Aurora, Bikin Iri Netizen

Momen Alika dan Raja Siregar berhasil melihat aurora dengan jelas ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Karis Alika Islamadina atau yang lebih dikenal dengan Alika memang sudah tak asing lagi banyak orang Indonesia. Mengawali karier sebagai penyanyi, keponakan dari Alya Rohali ini bahkan sempay mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) junior.

Tak berhenti disitu saja, ia juga sukses merilis single pertamanya berjudul Sahabat Tersayang yang berhasil mendapatkan 3 penghargaan di Anugerah Musik Indonesia Awards pada 2006.

Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap mencuri perhatian publik. Kehidupan pribadi wanita kelahiran 24 Juni 1994 ini juga tak lepas dari sorotan. Usai menikah dengan Raja Siregar pada 27 Juni 2021 lalu, Alika sendiri memang sudah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu ia tetap aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini unggahan Alika Islamadina menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia dan sang suami terlihat memamerkan foto hasil 'berburu' aurora. Tentu saja unggahan Alika dan Raja Siregar ini mencuri perhatian banyak netizen, bahkan tak sedikit pula baik netizen ataupun sahabat selebriti yang iri saat pasangan selebriti ini berhasil mengabadikan momen tersebut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Alika Islamadina dan suami yang berburu aurora, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alika Islamadina dan Raja Siregar diketahui tengah berlibur di Finlandia.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat memamerkan momen saat berhasil melihat aurora.

4 dari 7 halaman

3. Melihat Aurora sendiri menjadi momen yang masuk dalam bucketlist dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bahkan, mengunggah beberapa video dengan latar aurora yang begitu cantik.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan momen yang berhasil diabadikan oleh Alika dan suami.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, saat malam kedua dengan langit yang lebih cerah, Alika dan sang suami bisa melihat aurora dengan lebih jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.