Sukses

6 Potret Keseruan Eva Celia dan Demas Narawangsa Kunjungi Pameran Pernikahan

Eva Celia dan Demas Narawangsa juga temui vendor yang bakal digandeng untuk pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia dan Demas Narawangsa semakin disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan mereka. Baru-baru ini, pasangan romantis tersebut tampak mengunjungi pameran pernikahan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Jakarta. Keduanya semakin matang dalam persiapan menuju hari bahagia.

Selain melihat-lihat pameran pernikahan tersebut, Eva dan Demas juga sekaligus menemui vendor yang nantinya akan bekerja sama untuk mewujudkan hari bahagia mereka. Keduanya tampak bahagia saat mengunjungi pameran tersebut. Bahkan Eva sampai berbinar-binar saat melihat banyak barang-barang yang menurutnya menggemaskan.

Sebelumnya, Eva Celia sudah hunting kain bahan untuk gaun pengantinnya ditemani sang ibunda, Sophia Latjuba. Bocoran persiapan pernikahan sudah kerap diperlihatkan oleh Sophia, namun hingga kini belum diketahui pasti tanggal pernikahan keduanya. Penasaran kan sampai mana persiapannya?

Berbagi keseruan di pameran pernikahan, berikut ini potret Eva Celia dan Demas Narawangsa saat kunjungi pameran pernikahan yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eva Celia dan Demas Narawangsa berbagi momen saat mempersiapkan hari menuju pernikahan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang siap menuju ke pelaminan ini mengunjungi pameran pernikahan yang digelar oleh pusat vendor pernikahan, Bridestory.

4 dari 7 halaman

3. Sambil melihat-lihat, putri Sophia Latjuba itu menyempatkan diri untuk foto berdua di booth yang disediakan penyelenggara acara.

5 dari 7 halaman

4. Eva Celia sampai dibuat bingung saat memilih lantaran ada beragam vendor yang ditampilkan.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa vendor pun dipilih oleh Eva dan Demas untuk nantinya dipercayakan mengurus hari bahagia mereka.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga tampak berbincang dengan beberapa vendor yang mengisi pameran pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.