Sukses

8 Potret Isian Roti Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Duh, ada-ada saja nih isian rotinya.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan menjadi sebuah kegiatan yang cukup penting dilakukan. Hal ini dikarenakan agar orang-orang lebih mudah untuk berkonsentrasi menghadapi hari.

Namun, tak jarang pula seseorang yang melewatkan waktu sarapannya. Mulai dari telat bangun, hingga tak sempat untuk memasak di pagi hari. Salah satu makanan yang bisa mengganjal perut hingga menjelang jam makan siang dan mudah untuk di konsumsi ialah roti.

Bahkan, saat ini sudah tersedia pula berbagai roti dengan pilihan isian yang bisa disesuaikan. Tak hanya itu pula, roti dengan isian pun mudah didapatkan, mulai dari warung ataupun minimarket.

Namun terkadang, ada pula isian roti yang ternyata tidak sesuai bahkan bikin nafsu makan hilang. Beberapa isian roti ini pun terbilang cukup nyeleneh hingga kerap di bagikan ke media sosial. Tentunya, jika telah dibagikan ke media sosial tak sedikit pula roti-roti dengan isian nyeleneh tersebut menjadi viral.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa isian roti yang nyeleneh dan bikin geleng kepala, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kira-kira ada yang berminat tidak nih dengan roti isi seperti ini?

3 dari 9 halaman

2. Sepertinya roti ini cukup melegenda ya.

4 dari 9 halaman

3. Duh, kalau yang satu ini mana berasa.

5 dari 9 halaman

4. Dari luar dikiranya isian full, ternyata eh ternyata.

6 dari 9 halaman

5. Niat untuk mengganjal lapar sampai siang sepertinya harus tertunda nih.

7 dari 9 halaman

6. Meski mesesnya hanya di pinggir, untungnya krimnya penuh.

8 dari 9 halaman

7. Kira-kira ikhlas tidak nih mengeluarkan uangnya saat membeli?

9 dari 9 halaman

8. Ini mana isinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.