Sukses

7 Potret Kenangan Roni Galoeng Sebelum Meninggal, Marley Jadi Film Terakhirnya

Sebelum meninggal dunia, Roni Galoeng sempat hadiri gala premiere film Marley.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor sekaligus manajer artis Roni Galoeng. Kabar meninggalnya Roni dibagikan oleh Tyas Mirasih, Tengku Tezi dan beberapa artis lain melalui Instagram pada hari Kamis, (24/03/2022). Sebelum meninggal dunia, aktor kelahiran 12 Maret itu sempat menghadiri gala premiere film Marley yang dibintanginya.

Roni Galoeng diketahui mulai aktif di dunia hiburan sejak 2004. Ia telah membintangi sejumlah film layar lebar, sinetron, hingga FTV. Berkat sifatnya yang humoris, Roni banyak disukai oleh sahabat dan rekan-rekan artis. Beberapa di antaranya juga membagikan ucapan bela sungkawa atas kepergiannya.

Selain sebagai seorang aktor, Roni juga dikenal sebagai manajer artis yang membawahi beberapa artis, salah satunya bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Tengku Tezi. Belum diketahui penyebab meninggalnya Roni. Namun lewat beberapa unggahan menyiratkan bahwa Roni menderita suatu penyakit, namun tetap memaksakan diri untuk aktif beraktivitas.

Beberapa artis yang dekat dengannya turut mengenang kebaikan almarhum. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 7 potret kenangan Roni Galoeng sebelum meninggal, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum meninggal dunia, Roni Galoeng sempat menghadiri gala premiere film Marley beberapa hari lalu.

3 dari 8 halaman

2. Tyas Mirasih yang juga bermain dalam film Marley turut mengucapkan duka cita lewat sebuah foto dan video kenangan.

4 dari 8 halaman

3. Lia Waode yang merupakan salah satu teman terlamanya juga turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sahabatnya itu.

5 dari 8 halaman

4. Chika Waode juga turut mengucapkan selamat jalan kepada Roni yang merupakan managernya sekaligus teman lama dan sudah dianggapnya sebagai kakak laki-lakinya.

6 dari 8 halaman

5. Foto lawas juga dibagikan oleh sahabat untuk mengenang perjuangannya saat merintis management bersama.

7 dari 8 halaman

6. Tengku Tezi yang juga bermain dalam film Marley merasa sangat kehilangan. Baginya Roni berjasa besar untuk kariernya di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Saat acara premiere film Marley, para rekan membawakannya kue untuk merayakan hari lahirnya yang jatuh pada 12 Maret lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.