Sukses

7 Potret Latihan Perdana Pratama Arhan di Tokyo Verdy, Jadi Sorotan

Pratama Arhan diprediksi memulai debutnya bersama Tokyo Verdy pada awal April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan Alif Rifai atau Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy. Pria kelahiran 21 Desember 2001 ini pun diketahui bermain dalam posisi bek kiri pada klub yang bermain dalam Lisa Sepan Bola Profesional Jepang atau J. League. 

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Pratam Arhan turut mengunggah beberapa video usai resmi bergabung sebagai pemain Tokyo Verdy. Tak hanya itu saja, ia juga telah mengikuti latihan perdana dengan rekan satu timnya yang baru.

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun resmi milik Tokyo Verdy. Pria asal Blora ini juga terlihat telah akrab dengan pemain dari Tokyo Verdy. Potret Pratama Arhan yang berpose dengan pemain asal Chile, Byron Vasquez juga menjadi sorotan banyak netizen.

Penasaran seperti apa latihan perdananya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret latihan perdana Pramata Arhan di Tokyo Verdy, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pratama Arhan dan Byron Vasquez sama-sama pemain baru di Tokyo Verdy.

3 dari 8 halaman

2. Pratama Arhan pun telah mulai berlatih bersama tim barunya pada Rabu (23/3/2022) lalu.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya pun disebut-sebut masih membutuhkan adaptasi selama beberapa minggu agar bisa menyesuaikan dengan pola latihan dan pertandingan.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, Pratama Arhan diprediksi bisa memulai debutnya bersama Tokyo Verdi pada 3 April 2022 mendatang.

6 dari 8 halaman

5. Menurut unggahan di akun @Tokyo_Verdy, para pemain lainnya pun telah saling berkomunikasi dan melakukan pendekatan dengan pemain Timnas Indonesia tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Momen latihan perdana Pratama Arhan ini pun menjadi perhatian banyak netizen.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula yang mendoakan jika kemampuan pria 20 tahun ini semakin berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.