Sukses

6 Editan Foto Justin Bieber Bareng Seleb Indonesia, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Salah satunya konten yang menampilkan editan foto artis. Editan foto artis ini contohnya Justin Bieber saat diedit bersama seleb Indonesia yang bikin ketawa ngakak. 

Mulai dari Justin Bieber berfoto bersama Pevita Pearce hingga terlihat akrab dengan Pak Tarno, menjadi bukti kocaknya editan foto Justin Bieber bersama seleb Indonesia. Editan foto yang kocak tersebut kini viral seiring Justin Bieber akan gelar konser di Indonesia pada November 2022.

Saking kocaknya, editan foto halu saat bersama Justin Bieber ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat editan foto yang kocak tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Justin Bieber bareng seleb Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Justin Bieber bareng seleb Indonesia, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau Pevita berjodoh sama Justin Bieber, kira-kira anak mereka berdua kayak apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Vicky Nitinegoro ternyata teman dekatnya Justin Bieber guys.

4 dari 7 halaman

3. Justin Bieber ketika bersama sahabat karib, Pak Tarno.

5 dari 7 halaman

4. Foto halu Angela Lee olahraga bareng Justin Bierber ini bikin geleng kepala.

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu kalau Justin Bieber ternyata teman akrabnya selebriti internet, Syahril Ramadan.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, Justin Bieber saat selfie bareng pak Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.